Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

Smartphone Huawei Y7 Pro menawarkan fitur unggulan yang canggih dan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei Y7 Pro,  ponsel kelas menengah yang menawarkan beberapa fitur unggulan dan spesifikasi lengkap.

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 450, performa smartphone Huawei Y7 Pro, cukup mumpuni. Terlebih dengan dukungan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB cocok tugas sehari-hari dan multitasking. 

Huawei Y7 Pro, juga hadir dengan desain elegan memberikan kesan premium. Bodi yang terlihat seperti kaca memberikan tampilan yang kinclong, terutama dalam pilihan warna gradasi biru yang eye-catching. Selain itu, bodi ini terasa ergonomis saat digenggam.

Menawarkan spesifikasi fitur unggulan yang canggih dan memiliki desain elegan dengan performa mumpuni, smartphone ini layak dipertimbangkan dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography

BACA JUGA:Dibanderol Harga 1 Jutaan Redmi A1+ Performa Unggul Berkat Chipset MediaTek Helio A22 dan Baterai 5000 mAh

Berikut keunggulan smartphone Huawei Y7 Pro 2019 yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik dengan performa mumpuni. 

Huawei Y7 Pro 2019 memiliki performa yang cukup baik untuk kelas menengah. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz dengan RAM 3 GB, perangkat ini mampu menangani tugas sehari-hari dan bermain game ringan dengan lancar. 

Selain itu, smartphone Huawei Y7 Pro 2019 memiliki dua kamera belakang (13 MP + 2 MP) dengan LED Flash yang menghasilkan foto bokeh. Kamera depannya beresolusi 8 MP, cocok untuk selfie dan panggilan video.Huawei Y7 Pro 2019 memiliki kamera yang cukup baik untuk kelasnya. 

Di bagian belakang, terdapat dua kamera: 13 MP dengan bukaan f/1.8 dan 2 MP untuk depth sensor. Kamera ini dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, cocok untuk pencinta selfie. 

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

BACA JUGA:Smartphone Honor 80 Pro, Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 Miliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Huawei Y7 Pro 2019 dapat bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Jadi, Anda dapat mengandalkan daya tahan baterainya untuk kebutuhan sehari-hari. 

Hadir desain elegan dengan layar berukuran 6,26 inci dengan desain penuh beraspek rasio 19:9 dan poni berbentuk waterdrop memungkinkan pengguna menonton video dan bermain game dengan nyaman memiliki resolusi layarnya adalah HD+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: