Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

smartphone huawei p20 pro menawarkan performa handal dengan kinerja solid dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Huawei P20 Pro, smartphone kelas atas yang dibekali chipset Kirin 970 yang menawarkan performa handal dengan kinerja solid dan harga terjangkau. 

Performa unggul dari smartphone Huawei P20 Pro membuatnya menjadi pilihan menarik berkat dibekali chipset Kirin 970, yang memiliki  kecepatan hingga 2,4 GHz  memberikan kinerja yang baik untuk menjalankan aplikasi sehari-hari dan game.

Smartphone Huawei P20 Pro memiliki desain premium dengan bodi kaca dan frame aluminium. Layar AMOLED 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2244 piksel memberikan tampilan yang tajam dan cerah.

Menawarkan performa handal dengan kinerja solid smartphone ini  layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik dengan harga terjangkau

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Bodi Kece dan Bobot Ringan Mudah Digenggam

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Tawarkan Performa Unggul dan Kinerja Solid

Huawei P20 Pro memiliki bodi kaca yang memberikan kesan premium. Kaca bagian depan dan belakang melengkung dengan indah, memberikan sentuhan mewah.

Dengan RAM sebesar 6 GB, P20 Pro dapat mengatasi multitasking dengan lancar. Anda dapat membuka banyak aplikasi tanpa mengalami lag.  hadir dengan memori internal sebesar 128 GB. Ini memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk foto, video, dan aplikasi.

GPU Mali-G72 MP12: GPU ini memastikan grafis yang lancar saat bermain game atau menonton video. Huawei menggunakan antarmuka EMUI di atas sistem operasi Android. Antarmuka ini memiliki fitur-fitur tambahan dan pengoptimalan yang meningkatkan pengalaman pengguna.

Memiliki kapasitas baterai 4000 mAh pada P20 Pro dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Fitur pengelolaan daya yang baik memastikan efisiensi baterai yang tahan lama. 

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, Hp Entry-level yang Diperkuat Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Selain  itu, pengisian daya penuh hanya memerlukan waktu sedikit lebih dari satu jam dan 45 menit menggunakan charger bawaan. Jadi, Anda dapat mengandalkan P20 Pro untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Ingatlah bahwa performa smartphone juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti optimisasi perangkat lunak, kecepatan internet, dan penggunaan aplikasi. Namun, secara keseluruhan, Huawei P20 Pro menawarkan performa yang solid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: