Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

smartphone huawei p20 pro menawarkan performa handal dengan kinerja solid dengan harga terjangkau.--

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

Smartphone Huawei P20 Pro memiliki notch (tumpukan) di bagian atas layar untuk menampung kamera depan dan sensor. Beberapa pengguna menyukai desain ini, sementara yang lain mungkin menginginkan opsi untuk menyembunyikan notch.

Smartphone ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk Twilight (gradasi biru-ungu), Midnight Blue, dan Black.

Warna-warna ini memberikan variasi dan memungkinkan pengguna memilih sesuai selera. Secara keseluruhan, Huawei P20 Pro memiliki desain yang elegan, dengan kombinasi kaca dan logam yang mengesankan. 

Performa handal ditenagai oleh chipset Kirin 970 dan RAM 6 GB, P20 Pro mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Memori internal 128 GB juga memberikan ruang penyimpanan yang cukup.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, HP Stylish yang Dilapisi Kulit Vegan dengan Sedikit Finishing Gaya Louis Vuitton

BACA JUGA:Huawei P40, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Kirin 990 5G yang Tawarkan Performa Mumpuni!

Konektivitas lengkap Huawei P20 Pro mendukung Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan USB Type-C.Huawei P20 Pro hadir dengan beberapa varian kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Jadi, Anda dapat memilih sesuai preferensi dan kebutuhan Anda. 

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa Huawei P20 Pro dirilis pada tahun 2018, dan ada banyak pilihan smartphone baru dengan spesifikasi lebih mutakhir. 

Namun, jika Anda mencari kamera unggulan dan desain elegan, P20 Pro masih menjadi pilihan yang relevanHuawei P20 Pro memiliki berbagai varian harga tergantung pada kondisi dan penjual. Berikut adalah beberapa kisaran harga untuk Huawei P20 Pro:

BACA JUGA:Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

Harga baru untuk Huawei P20 Pro berkisar antara 3 jutaan atau RP 4.950.000. Anda dapat memilih dari berbagai penjual di platform seperti Bukalapak dan Shopee.

Secara keseluruhan Smartphone Huawei P20 Pro menawarkan performa handal dengan kinerja solid dan harga terjangkau, menjadikan smartphone ini layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: