OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

Earphone stereo nirkabel sejati (TWS) dari OnePlus yakni Nord Buds 3 Pro merupakan earbud nirkabel yang menawarkan pengalaman suara bass yang mantap dan mumpuni.--

Kemudian, dibagian atas casingnya menyerupai kerikil tampak dalam rona hijau mengilap, sementara bagian bodi lainnya berwarna hijau muda dengan bintik-bintik putih kecil yang tersebar. 

Ini tidak terlihat jauh berbeda dari batu giok yang belum dipoles. Earphone dan casingnya ringan serta mudah dibawa dan digunakan.

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Casing ini memiliki port pengisian daya USB Type-C di bagian bawah. Casing ini juga memiliki tombol di samping port, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya ke perangkat kedua. 

Ada juga lampu LED kecil di bagian depan casing, di bawah merek, yang menunjukkan level baterai earphone. 

Masing-masing earbud, dengan peringkat IP55, memiliki konektor pengisian daya di bagian bawah batang. Ini mencegah kontak langsung konektor logam dengan kulit.

OnePlus Nord Buds 3 Pro kompatibel dengan aplikasi Hey Melody. Tata letak aplikasinya sederhana dan mudah digunakan. 

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

Salah satu hal pertama yang ditampilkan adalah persentase baterai earphone dan casing pengisi daya (saat terbuka). Lalu ada mode peredam bising - Noise Cancellation, Off, dan Transparency.

Jika Customer memilih opsi pertama, Customer dapat memilih intensitas peredaman kebisingan dari bagian lain seperti: Ringan, Sedang, Maksimal, dan Cerdas. 

Tiga opsi awal cukup jelas; Customer dapat menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan dan tingkat ketenangan yang Customer cari dari suara di sekitar Anda. 

Mode 'cerdas' membuat keputusan ini untuk Pengguna. Mode ini menganalisis jumlah gangguan di sekitar Pengguna dan memilih intensitas peredaman kebisingan yang akan diterapkan.

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: