Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk Menjalankan AI

Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk Menjalankan AI

Acer Predator Helios Neo 16 yang baru merupakan laptop yang menawarkan lebih dari sekadar performa gaming, ia memiliki tombol Microsoft Copilot khusus dan dapat menjalankan beberapa perangkat lunak yang dipercepat AI.--

SUMEKS.CO - Acer Predator Helios Neo 16, baru merupakan laptop yang menawarkan performa gaming dan memiliki tombol Microsoft Copilot khusus untuk menjalankan beberapa perangkat lunak yang dipercepat AI.

Acer Predator Helios Neo 16 terlihat seperti kebanyakan laptop gaming lainnya, tetapi menawarkan beberapa elemen desain yang unik. 

Laptop berkemampuan AI ini memiliki penutup terbuat dari aluminium dan memiliki logo RGB satu warna beserta beberapa kode terenkripsi yang diukir laser di sudut-sudutnya. Kode-kode ini pada dasarnya tidak lebih dari 'Helios Neo' dan 'Join Predator Force'.

Bgian belakang laptop Acer ini terdapat tonjolan yang memiliki bagian atas transparan dan beberapa elemen desain di bawahnya, bersama dengan Helios Neo 16. 

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Laptop Gaming dengan Layar yang Lebih Lebar dan Speaker yang Keras

BACA JUGA:Acer Chromebook 315 Hadir dibekali Grafis Kinerja Tinggi dengan Layar Berbezel Tipis


Kecepatan refresh 240Hz yang dimiliki laptop ini dan dukungan Nvidia G-Sync sangat berguna saat bermain game. Panel ini menghasilkan warna yang hidup dengan kontras yang baik. --

Kemudian di bagian samping tersedia banyak pilihan port. Di sebelah kiri, ada port Ethernet RJ-45, konektor USB 3.2 Gen 1 Tipe-A, pembaca kartu microSD, dan jack audio combo 3,5 mm.

Sisi kanan memiliki dua port USB Tipe-A (satu dengan dukungan pengisian daya saat daya mati), slot kunci Kensington, dan indikator daya dan baterai. 

Customer juga akan menemukan port di bagian belakang. Ada slot HDMI 2.1, konektor daya, dan dua port USB Tipe-C Thunderbolt 4. Saluran masuk berada di bagian belakang, sedangkan saluran keluar terletak di sisi kiri dan kanan.

BACA JUGA:Acer Swift 5 SF514-54GT, Laptop Portable yang Cocok Untuk Editor, Desainnya Premium dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Apakah Laptop Gaming 17 Inci Ini Cukup Bagus untuk Meninggalkan PC Gaming Desktop?

Untuk membuka tutupnya, Customer hanya perlu menggunakan satu tangan, dan Customer akan disambut oleh keyboard berukuran penuh dan trackpad yang cukup besar. 

Ada juga tombol mode di sisi kiri atas keyboard yang memungkinkan Pengguna mengubah mode kinerja dengan cepat. Customer mendapatkan tiga mikrofon pada laptop dan kamera web yang ditempatkan di bezel atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: