Samsung Galaxy M14 5G Dibekali Chipset Exynos 1330 Tawarkan Performa Handal Dibanderol Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy M14 5G Dibekali Chipset Exynos 1330 Tawarkan Performa Handal Dibanderol Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy M14 5G dibekali oleh chipset Exynos 1330 menawarkan performa handal dibanderol harga 2 jutaan. --

Samsung Galaxy M14 5G hadir dengan desain yang modern dan menarik. Berikut beberapa informasi mengenai desain dan tampilannya:

Material bodi Samsung Galaxy M14 5G memiliki bodi terbuat dari plastik berkualitas tinggi dengan finishing matte yang memberikan kesan premium. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6, Smartphone dengan Desain Bergaya dan Fungsionalitas

BACA JUGA:Redmi 12 5G Jadi Smartphone Low Budget yang Tawarkan Fitur Canggih dan Performa Kuat

Ponsel ini memiliki dimensi 166,8 x 77,2 x 9,4 mm dan berat 206 gram tersedia dalam tiga varian warna: Blue, Dark Blue, dan Silver. 

Modul Kamera bagian belakang terdapat modul kamera yang disusun secara vertikal, termasuk kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. 

Navigasi lekukan layar yang lembut memudahkan navigasi dan menjadikan ponsel ini nyaman digenggam.  Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan desain menarik dan performa handal, Galaxy M14 5G bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Desain premium dan kualitas bodi Samsung  Galaxy M14 5G memiliki desain bodi yang tampak premium dengan bodi terbuat dari kaca depan (Gorilla Glass 5) dan bagian belakang plastik.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Hot 12i: HP Termurah tapi Powerfull Layaknya Smartphone Superior

BACA JUGA:Smartphone Oppo A3 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Dimensity 6300, Cek Harganya!

Kamera yang kompetitif dengan kamera utama 50 MP (wide) dengan fitur PDAF dan memiliki kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman 2 MP kualitas foto yang cukup oke dan fitur-fitur seperti LED flash dan panorama.

Samsung Galaxy M14 5G memiliki kamera yang cukup oke. Berikut adalah informasi mengenai performa kameranya:

Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan bukaan aperture f/1.8 memiliki sensor Samsung ISOCELL JN1 dengan ukuran 1/2.76 inci dan piksel berukuran 0,64 μm dan fitur phase-detection autofocus dan LED flash.

Kamera makro dan kamera kedalaman memiliki bukaan aperture f/2.4. Kamera makro memungkinkan pengambilan foto close-up, sedangkan kamera kedalaman menghasilkan efek bokeh pada mode potret. Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan kualitas kamera yang memadai. 

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: