Kilang Pertamina Plaju Dorong Gaya Hidup Sehat Pekerja Demi Kawal Produksi Energi Untuk Negeri

Kilang Pertamina Plaju Dorong Gaya Hidup Sehat Pekerja Demi Kawal Produksi Energi Untuk Negeri

Kilang Pertamina Plaju Dorong Gaya Hidup Sehat Pekerja Demi Kawal Produksi Energi Untuk Negeri--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Seiring dengan gaya hidup di Era modern saat ini, kesehatan selalu menjadi tantangan tersendiri terutama pada perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Industri. 

Tuntutan pekerjaan terkadang membuat seseorang menjadi malas untuk bergerak dan membuat kehidupannya tidak terkontrol seperti sering begadang, jarang bergerak, dan sering makan-makanan cepat saji.

Untuk itu Kilang Pertamina Plaju Palembang,, kembali mengadakan Sehat Bugar Senang (SEBUSE) 2024.

Gelaran kegiatan itu sendiri di gelar di gedung Aneka pada Selasa 23 Juli 2024 kemarin sebagai pembukaan acara. 

BACA JUGA:Tuai Protes, Kuasa Hukum Pemilik Ruko RM Sederhana Sudirman Copot Paksa Stiker Pengumuman Hak Milik Ahli Waris

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Didesak Cabut Izin PT Wilmar Padi Indonesia

Acara yang diadakan secara tahunan dibawah HSSE ini memiliki kurun waktu selama 4 bulan.

SEBUSE selalu memiliki keunikan tersendiri, karena olahraga yang dilakukan dikemas begitu menarik dan menjadi permainan dengan cara mengumpulkan poin untuk kegiatan olahraga yang dilakukan oleh peserta.

Kegiatan ini diikuti oleh para pekerja Kilang Pertamina Plaju Palembang, dengan sangat antusias.Tahun ini, SEBUSE kembali dikemas dengan tajuk All For One.

Area Manager Communication, Relations & CSR PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju Siti Rachmi Indahsari, agenda tahunan ini selalu dirancang sebaik mungkin untuk mengurangi resiko yang terjadi kepada para pekerja selama masih ada di bawah Kilang Pertamina Plaju.

BACA JUGA:Geger! Roti Okko Mengandung Bahan Pengawet Natrium Dehidroasetat, Apa Bahayanya untuk Kesehatan?

BACA JUGA:Sukses Garap 83 PSN, PT Waskita Karya Terima Penghargaan

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pekerja, karena perusahaan yang bagus ada dibalik pekerja yang sehat," ungkapnya.

Rachmi mengatakan bahwa kegiatan Sebuse menjadi salah satu kunci awal untuk meningkatkan kesadaran para pekerja akan pentingnya kesehatan dan menjadi ajang sehat yang sangat suportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: