Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Smartphone dengan prosesor Snapdragon 8 Gen-3 terus menjadi yang terdepan dalam hal flagship Android kelas atas.--

SUMEKS.CO - Berikut rekomendasi smartphone yang sudah dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 3, sehingga memiliki performa lebih tangguh. 

Prosesor yang digunakan sangat berpengaruh pada kinerja smartphone. Selanjutnya dukungan dari RAM dan juga ROM, sebagai ruang penyimpanan.

Saat ini sudah ada beberapa handphone yang diperkuat chipset Snapdragon 8 Gen-3, beredar dipasaran. Berikut di antaranya:

1. Series Samsung Galaxy S24

BACA JUGA:Jajaran Flagship Samsung S24 Series, Intip Fitur Terbarunya

BACA JUGA:Bocoran Samsung S24 Benarkah Akan Menjadi Pioner Perubahan Era Baru AI Phone?


Samsung Galaxy S24 series.--

Samsung Galaxy S24 series menawarkan beberapa spesifikasi dan performa terbaik yang yang akan Customer temukan di dunia seluler karena mendapatkan SoC Snapdragon 8 Gen 3.

Galaxy S24 dan S24 Plus dikirimkan dengan Exynos 2400 sebagai gantinya. Meskipun ada banyak peningkatan spesifikasi, di luar SoC, yang benar-benar menonjol adalah dorongannya ke arah AI kali ini.

Galaxy AI Suite yang baru memperkenalkan fitur-fitur seperti Photo Assist, yang memungkinkan Anda mengedit gangguan latar belakang dan membuat perubahan lain pada gambar dengan cara yang mirip dengan Google Magic Editor.

BACA JUGA:Adu Tangguh! LG G3 Vs Samsung S95C, TV Layar OLED Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Samsung QN90B QLED 65 Inci, TV Dinding Luar Biasa yang Disertakan Remot Tenaga Surya

Ada juga fungsi Chat Assistant di Samsung Keyboard yang membaca dan membersihkan pesan saat Anda mengetik, atau bahkan menawarkan kiat untuk nada yang berbeda atau cara yang lebih baik untuk mengekspresikan diri. 

Itu masih jauh dari daftar lengkap karena ada juga fungsi Note Assistant baru, Circle to Search yang bekerja seperti Google Lens, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: