Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Smartphone dengan prosesor Snapdragon 8 Gen-3 terus menjadi yang terdepan dalam hal flagship Android kelas atas.--

Seri Galaxy S24 juga meningkatkan standar dalam hal kebijakan pembaruan perangkat lunak dengan menyamai janji Google yang mengesankan untuk menyediakan pembaruan OS dan perbaikan keamanan selama tujuh tahun.

2. OnePlus 12 

BACA JUGA:Intip Keunggulan dan Kekurangan Oneplus Ace 2V, Fiturnya Sangat Memadai, Cek Apa Saja!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs OnePlus 12R, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Hp Kelas Menengah Ini?

OnePlus 12 tidak jauh berbeda dari OnePlus 11 , terutama dalam hal desain. Meskipun tampilannya tidak jauh berbeda dari luar, OnePlus 12 memiliki daya tahan yang lebih baik, layar yang sedikit lebih besar, dan tentu saja SoC Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga dengan RAM hingga 16GB. 

Perlu dicatat juga bahwa pengaturan pendinginan Dual Cryo-Velocity OnePlus 12 berarti ponsel ini tidak menjadi panas saat digunakan dalam beban berat, menjadikannya teman yang hebat untuk bermain game bagi mereka yang peduli dengan game seluler tetapi tidak cukup untuk berinvestasi pada sesuatu seperti Asus ROG Phone 8. 

Mereka yang peduli dengan masa pakai baterai yang lama juga akan senang mengetahui bahwa baterainya telah meningkat dari 4.820mAh menjadi 5.400mAh tahun ini.

Sayangnya, tidak semuanya sempurna. OnePlus 12 mengabaikan IP68 dan lebih memilih perlindungan IP65, yang berarti ponsel ini aman dari semburan air dari semua sisi. 

BACA JUGA: OnePlus 10 Pro : Memiliki Layar AMOLED Berkualitas Tinggi, Tampilan Mewah dan Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:OnePlus 10T Adopsi Chipset Responsif Dukung Performa Kuat Tanpa Lag, Lengkap dengan Charging Speed

OnePlus juga belum mengadopsi AI seperti yang dilakukan produsen ponsel pintar lain, meskipun beberapa di antaranya dapat diatasi dalam pembaruan perangkat lunak mendatang.

3. Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra sangat berbeda dari Zenfone 10. Ponsel ini lebih besar dari sebelumnya dengan layar 6,78 inci yang lebih besar dan banyak peningkatan lainnya, termasuk SoC Snapdragon 8 Gen 3.

Ada banyak kesamaan antara ROG Phone 8 dan model baru ini, meskipun fokusnya pada game lebih sedikit dan desain sandwich kaca lebih tradisional. 

Perubahan besar lainnya adalah masa pakai baterai, yang melonjak dari 4.300 mAh menjadi 5.500 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: