Smartphone Vivo V20: Bodi Ramping, Performa Tetap Kencang Ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G

Smartphone Vivo V20: Bodi Ramping, Performa Tetap Kencang Ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G

Vivo V20 memiliki bodi yang tipis dan stylish dengan menawarkan performa kencang. --

Smartphone vivo V20 mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30 frame per detik (fps). Kamera ultrawide hanya mendukung video 1080p. Fitur EIS (Electronic Image Stabilization) membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

Jadi, jika Anda menginginkan ponsel dengan performa kamera yang baik, Vivo V20 adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Review Realme Narzo 70x 5G Tawaran Fitur Fast Charging 45W SUPERVOOC dan Layar IPS LCD 120 Hz Luas

BACA JUGA:Review Ponsel Kelas Menengah Vivo Y73 Hadir dengan Layar AMOLED dan Tampilan Desain Elegan serta Modern!

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang efisien dan RAM 8 GB performa Vivo V20 cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari dan beberapa tugas lebih berat. Berikut beberapa poin terkait performanya:

Vivo V20 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, yang merupakan prosesor menengah yang efisien. RAM 8 GB memungkinkan multitasking lancar dan pengalaman pengguna yang responsif.

Meskipun bukan ponsel gaming khusus, Vivo V20 mampu menjalankan game dengan baik.Prosesor dan RAM yang cukup memadai memungkinkan Anda bermain game dengan lancar, terutama game dengan grafis sedang hingga ringan. 

Smartphone Vivo V20 memiliki manajemen panas yang baik. Selama penggunaan normal, ponsel ini tidak cenderung mengalami pemanasan berlebihan.

BACA JUGA:Huawei P40, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Kirin 990 5G yang Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Begini Keunggulan Kamera Fotografi Nubia Z60 Ultra Berkat Sensor IMX800 1/1,49 inci dan Lensa f/1.6 35mm

Funtouch OS (berbasis Android 11) yang digunakan pada Vivo V20 memberikan pengalaman yang halus dan intuitif. 

Memori internal 128 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, dan file lainnya dengan kecepatan baca-tulis data juga cukup baik.

Namun, perlu diingat bahwa Vivo V20 bukanlah ponsel kelas atas, jadi jangan berharap performa sebanding dengan flagship. Untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan ringan, Vivo V20 adalah pilihan yang solid. 

Memori internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD. Fitur NFC yang Serbaguna, Vivo V20 mendukung NFC, memudahkan transaksi nirkabel dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs OnePlus 12R, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Hp Kelas Menengah Ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: