Poco M6 Pro: Hp Harga Terjangkau yang Dibekali Teknologi Fast Charging 67W, Pertama Kali Hadir di Seri-M

Poco M6 Pro: Hp Harga Terjangkau yang Dibekali Teknologi Fast Charging 67W, Pertama Kali Hadir di Seri-M

Poco M6 Pro merupakan smartphone terjangkau dengan baterai sebesar 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 67W yang juga pertama kali hadir di Poco seri-M. --

Poco M6 Pro tergolong oke, karena hp ini sudah dibekalinya dengan sertifikasi IP53 sehingga tahan terhadap cipratan air dan debu. Layarnya pun berlapis Corning Gorilla Glass agar tak mudah tergores.

Poco M6 Pro adalah hp baru yang rilis beberapa bulan lalu hadir dan dipersenjatai dengan chipset Helio G99 Ultra yang dirancang khusus untuk hiburan, cocok untuk Gen Z.

BACA JUGA:Poco F4 Pro Tawarkan Kamera Canggih untuk Fotografi Profesional dengan Sensor Sony IMX686

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz

Menariknya, chipset Helio G99 Ultra garapan MediaTek ini baru menjalankan debut pertama kali dan pilihannya adalah Poco M6 Pro baru.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia mengatakan bahwa POCO M6 Pro telah diperbarui dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda dengan chipset Helio G99-Ultra.

Ini adalah chipset Helio G99-Ultra yang mengalami debut di POCO M6 Pro dan disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling kuat di kelasnya, dirancang untuk hiburan, chipset ini memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus.

Daya tarik lainnya dari Poco M6 Pro ada pada spesifikasi dapur pacunya. Untuk ukuran HP entry level terbaru, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 4 Gen 2 yang dari segi performa sudah termasuk bagus di kelasnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

BACA JUGA:Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

SoC ini memiliki kecepatan hingga 2.2 GHz yang artinya optimal untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Ada dua kapasitas RAM yang tersedia, 6GB dan 8GB yang dipadukan dengan internal storage 64GB dan 128GB. Tak perlu cemas, jika kapasitas internal storage dirasa kurang, Pengguna masih bisa menggunakan memori eksternal.

Juga jangan heran jika Poco M6 pro memiliki performa satset, dan memori lega yang menjadi kelebihan Xiaomi Poco M6 Pro, sektor layarnya juga tak kalah mencuri perhatian. 

Selain dapur pacu, hp ini juga memiliki ketangguhan bodi, yang sangat tahan tempur, artinya material untuk bodi terdiri dari bahan berkualitas.

BACA JUGA:Adu Desain dan Performa Antara POCO M6 vs Infinix Hot 40 Pro, Mending Pilih Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: