Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Samping Wisma Atlet Jakabaring Palembang

Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Samping Wisma Atlet Jakabaring Palembang

Seorang pemancing ditemukan tak bernyawadi samping Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pemancing ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai yang berada di samping Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) PALEMBANG, Selasa 23 Juli 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Sumarno alias Gendul (67), warga Jalan Talang Kemang, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II Palembang itu, pertama kali ditemukan oleh saksi Ismail (55) seorang pemancing lainnya di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi Ismail, saat dirinya tengah fokus memancing tiba-tiba dari arah sampingnya terdengar suara seperti ada orang yang terjatuh. 

"Mendengar itu saya langsung menoleh dan benar saja korban sudah dalam posisi terguling di tanah dekat semak-semak pinggiran sungai yang ada di lokasi, saya pun langsung memanggil pemancing lainnya yakni Mani dan Taufik," terang warga yang tinggal di Jalan Talang Kemang, Lorong Nurhadi, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II Palembang ini.

BACA JUGA:Terjatuh di Jalan, Tukang Keruntung di Pasar Induk Jakabaring Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

BACA JUGA:Misteri Ibu Cantik dan Anaknya Tak Bernyawa di Warung Kopi Lamongan, Mantan Suami dan Pacar Muncul di TKP

"Kami bertiga mendekat ke arah korban, benar saja kami pun melihat korban sudah tidak bernyawa lagi setelah itu kami langsung memanggil petugas JSC Jakabaring lalu dilanjutkan dengan melaporkan penemuan ini ke petugas kepolisian," tambahnya.

Sementara, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Alex Andriyan membenarkan adanya penemuan mayat diduga seorang pemancing tersebut.

"Anggota bersama petugas INAFIS Polrestabes Palembang sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut, hasil pemeriksaan sementara tidak di temukan bekas luka atau bekas penganiayaan pada tubuh korban, keluarga korban pun tidak bersedia dilakukan autopsi luar dan membuat surat pernyataan penolakan dilakukannya autopsi," katanya.

Sebelumnya, diduga terjatuh seorang pria yang diketahui sebagai tukang keruntung atau angkut barang di Pasar Induk Jakabaring ditemukan tak bernyawa.

BACA JUGA:Napi Kasus Pembunuhan Pelajar Musi Rawas Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Lapas Merah Mata

BACA JUGA: Jukir Mie Gacoan yang Loncat ke Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Kelenteng

Korban ditemukan tergeletak di Terminal Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa 23 Juli 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Nur Efendi (42), warga Perum Griya Sartika Residen Blok - I, No 06 RT 16 RW 03, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sematang Borang ini diduga terjatuh saat membawa barang belanjaan pengunjung pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: