Kapolda Sumsel Berikan Kejutan di Hari Bhakti Adyaksa ke-64, Harapkan Sinergitas Semakin Solid

Kapolda Sumsel Berikan Kejutan di Hari Bhakti Adyaksa ke-64, Harapkan Sinergitas Semakin Solid

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan memberikan kejutan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sempena hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 64, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Jalan Gubernur H Bastari, 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang pada Senin 22 Juli 2024.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumsel disambut hangat Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan DR Yulianto SH MH, Wakajati Herry Ahmad Pribadi SH MH dan jajaran yang baru selesai melaksanakan upacara peringatan Hari Adyaksa (ulang tahun Korps Kejaksaan) di lapangan kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Kapolda yang datang membawa rombongan diantaranya Dirreskrimum Kombes M Anwar Teksowidjojo, Dirteskrimsus Kombes Bagus Suropratomo, Dirlantas Kombes M Pratama, Dirresnarkoba Kombes Dolifar Manurung, Kabid Humas Kombes Sunarto, Kabidkum Kombes Tulus Sinaga, PPKM Kombes Sigit Wuryantoro dan Wadirpolair AKBP Arif diterima Kajati dan beramah tamah bersama para pejabat utama Korps Adyaksa Sumsel.

Kapolda Irjen Rachmad Wibowo mengatakan merupakan hari yang spesial karena di hari ulang tahun Adyaksa bertepatan juga dengan ulang tahunnya Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan DR Yulianto SH MH.

BACA JUGA:Puncak HBA, Kejati Sumsel Ungkap Skandal Mega Korupsi Rp555 Miliar, Tahan dan Tetapkan 6 Tersangka

BACA JUGA:Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD, Kejati Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kesatria Ksetra Singuntang

“Selamat hari ulang tahun Adyaksa ke 64, saya mendoakan semoga seluruh keluarga besar Adyaksa senantiasa sukses dalam menjalankan tugas penegakan hukum, dan juga selamat ulang tahun kepada Pak Kajati, semoga sukses selalu,” ujar Kapolda.

Kapolda mengucapkan terima kasihnya atas kerja sama dan soliditas yang telah terjalin antara Polda Sumsel dengan Kejati Sumsel dan jajarannya seraya mendoakan jajaran kejaksaan semakin profesional ke depannya.


Hari Bhakti Adyaksa ke 64, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Apa yang sudah ditorehkan oleh Kejaksaan sangat luar biasa, juga tentang keputusan Restorative Justice (Keadilan Restorasi) sebagai langkah yang sangat kami apresiasi dan ini kami adopsi karena bagus,” tuturnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Yulianto SH MH mengaku sangat surprise dengan kedatangan Kapolda beserta rombongan dan memberikan kejutan dengan membawa tumpeng.

BACA JUGA:Rumah Warga Dusun 6 Desa Celikah Kayuagung Dibedah Menyambut HBA ke-64, Mewujudkan Mimpi Penduduk Lokal

BACA JUGA:Menyambut HBA ke-64 dan HUT IAD, Kejati Sumsel Adakan Giat Sosial Donor Darah

“Terima kasih pak Kapolda, ini sangat istimewa bagi kami, dihari Bhakti Adyaksa ke 64 kali ini kami sengaja menyelenggarakan syukuran secara sederhana saja pak Kapolda. Terimakasih supportnya pak Kapolda,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: