Honor X8a Miliki Kamera 100MP dan Desain Elegan, Harga Dibandrol Rp2 Jutaan

Honor X8a Miliki Kamera 100MP  dan Desain Elegan, Harga Dibandrol Rp2 Jutaan

keunggulan Smartphone Honor X8a memiliki fitur kamera 100 MP dan desain dengan tampilan yang elegan harga dibanderol 2 jutaan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Honor X8a, ponsel kelas menengah yang menawarkan keunggulan yang menarik, memiliki fitur kamera 100 MP dan desain dengan tampilan yang elegan. 

Kelebihan yang monjol dari Honor X8a adalah harganya yang sangat terjangkau. Ponsel terbaru dari Honor ini hanya dibandrol Rp2 jutaan.

Sisi desain, smartphone Honor X8a memiliki tampilan yang elegan dengan bingkai logam dan bagian belakang kaca yang menghasilkan efek gradien nyaman digenggam berkat ukuran yang pas. 

Menawarkan keunggulan dengan fitur-fitur menarik dan harga terjangkau, menjadikan Smartphone Honor X8a layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Oppo A77s Dibekali Performa Gahar Berkat Chipset Snapdragon 680 dan Desain Premium dengan Material Berkualitas

BACA JUGA:Honor X7a, Tawarkan Performa Mumpuni, Baterai 6000 mAh dan Tampil Stylish

Kamera utama Honor X8a memiliki resolusi 100MP dengan bukaan f/1.9. Ini memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. 

Selain kamera utama, ada juga kamera ultrawide 5MP dan kamera makro 2MP untuk variasi pengambilan gambar dan kamera depan 16MP cocok untuk selfie dan panggilan video. 

Honor X8a dilengkapi dengan sistem kamera tiga lensa, dengan kamera utama memiliki sensor 100 MP, serta kamera ultrawide 5 MP dan kamera makro 2 MP.

 Ada mode resolusi tinggi di aplikasi kamera yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan kamera 100 MP, dan hasilnya umumnya lebih tajam dengan kemampuan zoom tanpa mengorbankan kualitas. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan kualitas kamera yang baik, Honor X8a bisa menjadi pilihan yang menarik. 

BACA JUGA:Smartphone Honor P50 Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop 14,5 Inci dengan Resolusi Layar 3K dan Kecepatan Refresh 120 Hz

Kapasitas baterai besar ditenagai oleh baterai 4500mAh, Honor X8a dapat bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari. Pengisian daya cepat 22,5W memungkinkan Anda mengisi baterai hingga 50% dalam 30 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: