Wabup Ogan Ilir Sambut Kepulangan Jemaah Haji Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

Wabup Ogan Ilir Sambut Kepulangan Jemaah Haji Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

Wabup Ogan Ilir, Ardani, saat menyambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 264 jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir, sudah tiba di Bumi Caram Seguguk, Kamis sore, 11 Juli 2024.

Kepulangan 264 jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir ini, disambut langsung Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya

Ke-264 jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir yang disambut Wabup Ogan Ilir ini, tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 14 dan 15 Debarkasi Palembang

Pada saat fase pemberangkatan melalui Embarkasi Palembang pada 30 Mei 2024 dan 31 Mei 2024 lalu, jumlah jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir sebanyak 267 orang. 

Namun, pada fase kepulangan jemaah haji melalui Debarkasi Palembang, 11 Juli 2024 ini, hanya 264 jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir yang baru tiba di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Penuh Haru dan Bahagia! Jemaah Haji Kloter 16 Terbang Menuju Tanah Air Besok

BACA JUGA:6.699 Jemaah Haji Sumsel & Babel Sudah Kembali, Proses Pemulangan Debarkasi Palembang Sisakan 4 Kloter Lagi

Pasalnya, jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir terdapat dua orang yang meninggal dunia. Yaitu, Hj Fitriyanti asal Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu, dan Hj Zaenab asal Desa Seritanjung Kecamatan Tanjung Batu. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk mendoakan kesembuhan jemaah haji Kabupaten Ogan Ilir yang masih berada di Madinah. 

"Mari kita doakan untuk kesembuhan Hj Nasuha asal Kelurahan Timbangan, yang saat ini masih dirawat karena sakit," ajaknya.

Wabup Ogan Ilir berharap, jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir yang masih mendapatkan perawatan dari tim dokter di Madinah, bisa segera pulang ke tanah air dan bisa berkumpul bersama keluarga. 

"Semoga segera disembuhkan oleh Allah SWT, dan bisa segera berkumpul dengan keluarga di Tanah Air," ucapnya. 

BACA JUGA:Adu Gaya Kedatangan Jemaah Haji Kloter 14 Debarkasi Palembang, Saat Tiba di Bandara SMB II Palembang

BACA JUGA:Setiba di Tanah Air, Jemaah Haji Harus Lapor ke Puskesmas Setempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: