Kunjungan Perdana ke Ogan Ilir, Pj Gubernur Sumsel Mengaku Terkagum-Kagum

Kunjungan Perdana ke Ogan Ilir, Pj Gubernur Sumsel Mengaku Terkagum-Kagum

Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi, bersama Stafsusnya, Ahmad Redi, dan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, didaulat bernyanyi dihadapan warga Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 21 Juli 2024.--

Pada awalnya, Ahmad Redi bekerja di Sekretariat Negara (Setneg) dan Pj Gubernur Sumsel di Kementerian Koordinator Perekonomian. 

"Kita sama-sama bekerja membidangi hukum. Seperti pembentukan RUU, RPP, RKepres, dan kebijakan pemerintah," paparnya.


Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi (baju hitam di depan, red), saat berada di tengah-tengah warga Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. --

Bersama sahabatnya ini pula, Pj Gubernur Sumsel tengah merumuskan ide-ide untuk mensejahterakan rakyat Sumsel melalui kebijakan di bidang perekonomian. 

"Memang dari awal kita berniat, bagaimana dengan kemampuan yang dipunya bisa menberikan masukan kepada pemerintah," tegasnya. 

Dalam penutup sambutannya, Pj Gubernur Sumsel juga menyampaikan, bahwa dengan sumber daya yang terbatas ini akan bisa dikembangkan sedemikian rupa. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Hadiri Tasyakuran HUT Desa Tanjung Batu Seberang ke-69, Disebut Sebagai Percontohan

BACA JUGA:Pasutri Muda di Ogan Ilir Nekat Jadi Begal, Ancam Bocah yang Jadi Korbannya dengan Pisau Dapur

"Dengan sumber daya yang terbatas ini akan dikembangkan. Seperti di Desa Seribandung ini, kita akan lakukan kegiatan usaha," katanya lagi. 

Namun, untuk melakukan kegiatan usaha disini tentunya harus didukung oleh infrastruktur yang ada. Makanya, Pemprov Sumsel akan siap membantu pembangunan di Desa Seribandung. 

Terpisah, Staf Khusus Pj Gubernur Sumsel, Ahmad Redi mengungkapkan, bahwa saat ini dirinya bersama Pj Gubernur Sumsel tengah melakukan preview di bidang perekonomian Provinsi Sumsel. 

"Tujuannya untuk membuat perekonomian di Sumsel ini lebih maju ke depannya," ujar putra dari mantan Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Arhandi TB ini. 

Disinggung mengenai hal apa saja yang perlu diperbaiki dari regulasi yang ada, Redi menyebut, bahwa saat ini dirinya bersama Pj Gubernur Sumsel sedang melakukan evaluasi. 

BACA JUGA:Jadikan MPLS Hal yang Menyenangkan, Siswa Baru SMAN 1 Tanjung Raja Ogan Ilir Deklarasikan Anti Bullying

BACA JUGA:MEMBARA! Ini Penampakan Kebakaran Lahan di Ogan Ilir, Satgas Karhutla Terpaksa Lakukan Penyekatan Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: