Realme Pad Mini, Tablet Ringan Rp2 Jutaan Cocok untuk Streaming, Browsing, dan Membaca E-book

Realme Pad Mini, Tablet Ringan Rp2 Jutaan Cocok untuk Streaming, Browsing, dan Membaca E-book

Realme Pad Mini merupakan tablet ringan Rp2 jutaan yang cocok untuk sekadar streaming sesekali, browsing, dan membaca e-book dan Pengguna tidak pernah merasakan baterainya juga terasa begitu cepat habis. --

SUMEKS.CO - Realme Pad Mini merupakan tablet ringan Rp2 jutaan yang cocok untuk sekadar streaming sesekali, browsing, dan membaca e-book, dan Pengguna tidak pernah merasakan baterainya juga terasa begitu cepat habis. 

Realme Pad adalah tablet buatan baik dengan dukungan jaringan 4G LTE dan kemampuan untuk memperluas penyimpanan 128GB melalui MicroSD. 

Prosesornya rata-rata dan kecerahan layarnya agak kurang, tetapi speakernya mengesankan. Siapa pun yang mencari tablet terjangkau untuk tugas ringan mungkin menganggap ini pilihan yang layak dan terjangkau.

Tablet realme terbaru ini hanya tersedia versi WiFi, tidak ada versi seluler. Ada varian memori RAM 4GB/ROM 64 GB dan RAM 3GB/ROM 32 GB. Untuk varian memori 3GB/32 GB dijual dengan harga Rp2 jutaan.

BACA JUGA:Pengen Tahu Fitur Realme XT? Cek Kelebihan dan Kekurangannya Disini Sebelum Membeli

BACA JUGA:Smartphone Realme C51, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612 dan Miliki Desain Elegan


Realme Pad Mini --

Selain itu kualitas audio Realme Pad Mini dinilai cukup bagus, ada banyak volume dan nada bass yang bagus untuk tablet dengan harga ini, dan tidak ada distorsi bahkan pada volume tinggi.  

Tablet Realme Pad Mini ini tersedia dalam pilihan warna Gray dan Blue. Harganya cukup terjangkau, sehingga bisa langsung dibeli untuk mendukung produktivitas di luar kantor. 

Namun demikian, case back tablet ini memiliki bagian belakang dan samping yang berwarna abu-abu dan memiliki tampilan premium. 

BACA JUGA:Realme X2 Pro Bawakan Layar Super AMOLED dan Performa Bertenaga Untuk Aktivitas Berat

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C65: Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI

Semua ini menjadikan tablet murah ini terasa di tangan seperti perangkat mahal dan seperti tablet berkualitas tinggi, dan lebih canggih daripada yang disarankan oleh harganya. 

Realme Pad Mini memiliki ukurannya lebar 155,9 mm kali kedalaman 246,1 mm kali tebal 6,9 mm dan berat 440g (9,69 inci x 6,14 inci x 0,27 inci, 15,52 oz0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: