Cek Harga Realme Narzo N63! Ponsel Entry-Level yang Dibekali Prosesor Unisoc Tiger T6

Cek Harga Realme Narzo N63! Ponsel Entry-Level yang  Dibekali Prosesor Unisoc Tiger T6

harga Smartphone Realme Narzo N63 memiliki desain elegan dibalut oleh kulit vegan dan dibekali oleh prosesor Unisoc Tiger T612. --

Realme Narzo N63 dilengkapi dengan kamera belakang tunggal beresolusi 50 MP (f/1.8) yang dapat menghasilkan foto dengan cukup baik. Berikut beberapa poin terkait performa kameranya:

Kualitas Foto Siang Hari: Kamera belakang mampu mengambil foto dengan detail yang memadai dan warna yang layak pada kondisi pencahayaan yang baik.

Keterbatasan dalam Pencahayaan Rendah: Sayangnya, dalam kondisi pencahayaan rendah, hasil fotonya agak terbatas dengan tingkat pemulasan dan kehilangan detail yang terlihat.

BACA JUGA:Cek Harga Infinix Hot 10T, Mengusung Desain Stylish dan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio G70

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iQOO Z7 5G HP Mid-Range Bodi Slim Nyaman Digenggam Dibalut Performa Multitasking

Kamera Selfie: Kamera depan berukuran 8 MP (f/2.0) juga menghasilkan foto selfie yang memadai pada kondisi pencahayaan siang.

Selain itu, perangkat ini memiliki fitur AI Boost yang membantu meningkatkan detail foto. Meskipun bukan kamera kelas atas, Narzo N63 tetap menjadi pilihan yang solid untuk penggunaan sehari-hari. 

Fitur Lainnya smartphone ini memiliki sensor sidik jari terintegrasi di sisi perangkat dan dukungan Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, dan USB Type-C 2.0.

Secara keseluruhan Smartphone Realme Narzo N63 mungkin bukan perangkat yang mencolok di segmen harganya, tetapi memiliki keunggulan dalam desain, daya tahan baterai, dan fitur-fitur cerdas seperti Air Gestures.

BACA JUGA:Vivo Y11 Tawarkan Fitur dengan Spek yang Memadai Untuk Multitasking Harian dan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

Harga awalnya sekitar ₹8.499, menjadikannya pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Realme Narzo N63 memiliki harga yang berbeda tergantung pada varian penyimpanan internal:

  • Varian 64GB + 4GB RAM: Harga berkisar ( 1,5 jutaaan) 
  • Varian 128GB + 4GB RAM: Harga mulai dari (1,8 jutaan) 

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan spesifikasi luar biasa di kelasnya, Realme Narzo N63 bisa menjadi pilihan yang terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: