Infinix Hot 20S, Miliki Layar Luas 120 Hz dan Dibekali Chipset MediaTek Helio G96

Infinix Hot 20S, Miliki Layar Luas 120 Hz dan Dibekali Chipset MediaTek Helio G96

Infinix Hot 20S dibekali oleh chipset MediaTek Helio G96 yang menawarkan performa handal dibanderol 2 jutaan.--

SUMEKS.CO - Infinix Hote 20S, ponsel kelas menengah yang memiliki layar luas dengan refresh rate 120 Hz dan dibekali oleh chipset MediaTek Helio G96 yang menawarkan performa handal. 

Smartphone Infinix Hot 20S memiliki desain yang berbeda dan lebih segar dibandingkan seri hot sebelumnya. Bodi belakangnya tampak mewah dan berkelas dengan jenis glossy yang menampilkan gradasi garis yang keren. 

Dibekali chipset MediaTek Helio G96 membuat performa handal untuk bermain gim maupun multitasking dan didukung oleh RAM besar dan sistem operasi yang stabil untuk gaming dengan harga terjangkau. 

Tawarkan performa handal dengan harga terjangkau menjadikan smartphone Infinix Hot 20S layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra Versus Galaxy Watch 7, Ini Keunggulan Masing-masing Series?

BACA JUGA:iPad Air M2 Tahun 2024, Cek Apa Saja Peningkatan dari Versi Sebelumnya?

Berikut ada beberapa fitur unggulan smartphone Infinix Hot 20S:

Smartphone Infinix Hot 20S hadir dengan desain elegan dan memiliki modul kamera yang berbentuk persegi panjang vertikal juga memberikan kesan yang mencolok dengan layar berukuran 6,78 inci dengan panel IPS memiliki refresh rate 120Hz. 

Ini membuatnya mulus untuk scrolling dan memberikan pengalaman visual yang baik saat bermain game atau menonton video dan dilengkapi dengan sensor keamanan yang responsif dan cepat.

RAM virtual tambahan hingga 5 GB dengan RAM virtual tambahan, ponsel ini dapat mengoptimalkan kinerja multitasking dan gaming.

Smartphone Infinix Hot 20S hadir dengan RAM besar, yang memungkinkan Anda menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag. Layar dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang lebih mulus, terutama saat bermain game atau menjelajahi konten.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Motorola Moto G60 Tawarkan Performa Gaming yang Optimal dan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Smartphone Realme C51, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612 dan Miliki Desain Elegan

Dibekali oleh chipset Helio G96 membuat gaming yang kuat dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G57 MC2, ponsel ini mampu menangani tugas berat seperti gaming, multitasking, dan streaming video dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: