Keunggulan Infinix Zero 8i Miliki Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G90T Cocok untuk Tugas Berat

Keunggulan Infinix Zero 8i Miliki Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G90T Cocok untuk Tugas Berat

keunggulan Infinix zero 8i memiliki performa tangguh didukung oleh chipset MediaTek Helio G90T cocok untuk tugas berat. --

SUMEKS.CO - Infinix Zero 8i ialah ponsel cerdas yang memiliki performa tangguh didukung oleh chipset MediaTek Helio G90T yang kencang cocok untuk tugas berat, cek keunggulannya.

Chipset MediaTek Helio G90T dengan prosesor Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55), Zero 8i menawarkan performa yang baik untuk multitasking dan gaming. 

Hadir dengan layar berukuran 6.85 inci dengan refresh rate 90Hz dan konfigurasi RAM 8 GB serta ROM 128 GB membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang baik dan harga terjangkau. 

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Infinix Zero 8i yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Vivo V23 Pro Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1200 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

Performa tangguh Infinix Zero 8i didukung oleh chipset MediaTek Helio G90T. Chipset ini memiliki prosesor Octa-core dengan dua inti Cortex-A76 berkecepatan 2.05 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz. 

Kombinasi ini memungkinkan Zero 8i untuk menangani tugas multitasking dengan baik dan memberikan performa yang memadai untuk bermain game. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa yang baik yang cocok untuk tugas berat

Layar besar dan berkualitas dengan layar IPS LCD berukuran 6.85 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang lancar dan tajam. Resolusi 1080 x 2460 piksel membuat tampilan lebih jelas. 

Kamera unggulan smartphone Infinix Zero 8i memiliki kamera utama 48 MP dengan fitur PDAF menghasilkan foto berkualitas tinggi. Ada juga kamera ultrawide 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Kamera depan ganda 16 MP dan 8 MP memungkinkan selfie berkualitas tinggi.

Infinix Zero 8i memiliki kamera utama yang cukup tangguh. Berikut adalah spesifikasi kamera dari Zero 8i:

BACA JUGA:Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

BACA JUGA:Fitur Unggulan Motorola Moto G60 Tawarkan Performa Gaming yang Optimal dan Kamera Resolusi Tinggi

Kamera Utama (Belakang) memiliki resolusi 48 MP (f/1.8, wide) dengan fitur PDAF, kamera ultrawide:l 8 MP (119˚) dan kamera kedalaman 2 MP dengan fitur: Quad-LED flash, HDR, panorama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: