Sony Xperia 1 VI Versus Xperia 1 V: Sejauh apa Peningkatan di Varian Terbaru dari Merek Hp Asal Jepang Ini?

Sony Xperia 1 VI Versus Xperia 1 V: Sejauh apa Peningkatan di Varian Terbaru dari Merek Hp Asal Jepang Ini?

Sejauh apa peningkatan yang diberikan Sony kepada Xperia 1 VI dari varian sebelumnya yaitu Xperia 1 V.--

SUMEKS.CO - Apabila Pelanggan meletakkan Sony Xperia 1 VI dengan Sony Xperia 1 V secara bersebelahan di atas meja, maka perbedaannya akan sangat terlihat. 

Smartphone baru Sony yang diluncurkan oleh merek elektronik Jepang ini telah menggunakan aspek rasio yang berbeda untuk varian Xperia 1 VI, yang berarti perbedaan ukuran. 

Desainnya cukup mirip, dengan sistem kamera memanjang yang menampung tiga lensa kamera di bagian belakang. Bahkan penempatan LED dan mikrofon identik pada kedua ponsel, bersama dengan logo ZEISS T*.

Penempatan tombol dan port serta bahan yang digunakan juga identik; kedua ponsel fotografi ini memiliki Gorilla Glass Victus yang bertekstur dan mudah digenggam di bagian belakang dan Gorilla Glass Victus 2 di atas layar. 

BACA JUGA: Sony Xperia 5 V Dibekali Proteksi Gorilla Glass dan Kemampuan Multitasking Berkat Prosesor Snapdragon 8 Gen 2

BACA JUGA: Spesifikasi Sony Xperia 1 IV yang Dibekali dengan Mode Creator Pada Layar OLED Untuk Pecinta Kreatifitas


Sony juga tidak repot-repot mengubah warnanya. Ada tiga pilihan warna, dan warnanya sama persis untuk kedua model: Khaki Green, Platinum Silver, dan Black.--

Bingkai aluminium beralur juga sangat mirip, dan satu-satunya perbedaan yang terlihat, setidaknya pada tampilan pertama, adalah Xperia 1 VI memiliki ukuran 3 mm lebih pendek dan 3 mm lebih lebar dari Xperia 1 V.

Namun, saat Pelanggan memegang Xperia 1 VI baru di tangan, ada nuansa yang berbeda. Rasanya lebih seperti Galaxy S24 Ultra daripada yang lain. 

Sony juga tidak repot-repot mengubah warnanya. Ada tiga pilihan warna, dan warnanya sama tetap untuk kedua model: Khaki Green, Platinum Silver, dan Black.

BACA JUGA: Sony Xperia 1 VI Punya Kamera yang Gak Ada Ampun! Hp Wajib Streamer dan Pembuat Konten

BACA JUGA: Hape Wajib Kaum Fotografi, Sony Xperia 1 V, Foto Anti Ngeblur, Kualitas Kamera Terbaik

Kotak ritelnya juga identik, hanya kotak kardus putih dua bagian dengan selongsong untuk menyatukannya. 

Tidak ada kabel, tidak ada pengisi daya, tidak ada apa-apa. Jadi, setelah semua ini selesai, mari kita fokus pada perubahan yang paling jelas: layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: