Sony Xperia 1 VI Punya Kamera yang Gak Ada Ampun! Hp Wajib Streamer dan Conten Creator

Sony Xperia 1 VI Punya Kamera yang Gak Ada Ampun! Hp Wajib Streamer dan Conten Creator

Sony Xperia 1 VI memiliki pengaturan kamera yang terdiri dari kamera ultrawide 16mm, kamera utama 24mm, dan kamera telefoto variabel 85mm hingga 170mm. --

SUMEKS.CO - Sony Xperia 1 VI adalah hp yang wajib dimiliki oleh para streamer dan conten creator karena memiliki tiga kamera belakang yang gak ada ampun dan menggunakan sensor Exmor T. 

Sensor kamera Exmor T menurut Sony memiliki peningkatan yang cukup mencengangkan. Mereka mengatakan performa noise dan rentang dinamis setara dengan kamera full-frame!

Sony Xperia 1 VI memiliki pengaturan kamera yang terdiri dari kamera ultrawide 16mm, kamera utama 24mm, dan kamera telefoto variabel 85mm hingga 170mm. 

Sedangkan untuk kamera depannya, Pengguna bisa mengharapkan lensa 24mm. Kamera utama mendukung pengambilan gambar 48MP untuk pertama kalinya, sedangkan kamera telefoto memiliki zoom optik 3,5 hingga 7,1.

BACA JUGA: Hape Wajib Kaum Fotografi, Sony Xperia 1 V, Foto Anti Ngeblur, Kualitas Kamera Terbaik

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Dua Hp Android Flagship Terbaik 2024


Sony Xperia 1 VI adalah hp yang wajib dimiliki oleh para streamer dan conten creator karena memiliki tiga kamera belakang yang gak ada ampun dan menggunakan sensor Exmor T. --

Berbeda dengan hp lain saat ini, Sony tampaknya menghindari penempatan AI di tempat yang tidak diperlukan. Namun, salah satu dari sedikit tempat tersebut mereka tempatkan pada fitur AI kamera

Untuk itu, Sony telah menerapkan pemrosesan AI agar menghasilkan kualitas gambar yang setara dengan kamera full-frame. 

Hal ini berarti kemampuan AI yang Sony gunakan pada kamera berfungsi untuk meredam kebisingan dan memberikan rentang dinamis yang lebih luas dalam kondisi cahaya redup.

BACA JUGA:Cek Harga Realme GT Neo 3, Ponsel Canggih yang Dibekali Kamera Utama 50 MP dengan Sensor Sony IMX766

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra Dibekali Kamera dengan Lensa Leica yang Menggunakan Sensor Utama Sony LYT-900 1 Inci

Bersamaan dengan itu, Sony menggunakan AI untuk memberikan pelacakan AF pada Xperia 1 VI. Sony mengatakan bahwa pelacakan AF yang didukung AI memastikan pelacakan yang konsisten dan akurat, mengoptimalkan pengambilan gambar di beragam lingkungan.

Sesuatu yang mengejutkan adalah Sony memutuskan untuk menghilangkan aplikasi Photography Pro, Videography Pro, dan Cinema Pro demi menggabungkannya menjadi satu aplikasi yang lebih ramah pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: