Wapres Terpilih Gibran Bikin Heboh Lagi, Meja Kantor Penuh Koleksi Mainan Figura hingga Tamiya

Wapres Terpilih Gibran Bikin Heboh Lagi, Meja Kantor Penuh Koleksi Mainan Figura hingga Tamiya

Wapres Terpilih Gibran Bikin Heboh Lagi, Meja Kantor Penuh Koleksi Mainan Figura Hingga Tamiya--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai terpilih menjadi Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo dan mengosongkan ruang kantornya.

Namun, ada hal yang cukup menggelitik warganet khususnya seperti video yang beredar saat putra sulung Presiden Joko Widodo ini sedang 'Berkemas' diruang kerja Walikota Solo.

Dari video yang dilihat Jumat 19 Juli 2024 dari akun Instagram Politik Bersih, memperlihatkan sosok pria bernama asli Kanjeng Pangeran Haryo Gibran Rakabuming Raka Widura Nagara ini sedang membereskan meja kerjanya.

Biasanya, meja kerja seorang walikota itu dipenuhi dengan buku ataupun berkas dan dokumen serta aksesoris meja pejabat pada umumnya.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 65 Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Prabowo-Gibran yang Bakal Dilantik 20 Oktober 2024

BACA JUGA:Prediksi LKPI di Pilkada Sumsel, Pemilih Prabowo-Gibran akan Beralih ke Herman Deru

Namun, warganet salfok (salah fokus) dengan meja kerja Gibran yang malah nampak seperti toko mainan karena dipenuhi berbagai macam figura atau miniatur mainan dari berbagai tokoh animasi.

Selain figura mainan, nampak dari unggahan juga terlihat beberapa kotak mainan mobil balap dengan merk 'Tamiya' sedang diberikan Gibran dikemas kedalam kardus.

Hingga membuat warganet pun gagal fokus, karena kantor Gibran Rakabuming dipenuhi dengan koleksi aneka mainan yang tergolong mahal tersebut.

Disebutkan, aktivitas Gibran mengosongkan ruang kantor suami dari Selvi Ananda itu karena akan pindah ke Jakarta yang tidak lama lagi bakal dilantik menjadi Wakil Presiden RI usai terpilih pada Pilpres beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Jilid II Periode 2024-2029, Anies dan Ganjar Gabung? Mahfud MD Balik Jadi Menko

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Unggul di 36 Provinsi dengan Raihan 96 Juta Lebih Suara

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa kenapa Gibran menyimpan mainannya di kantor, padahal kantor merupakan tempat bekerja.

“Gw juga hobby koleksi gundam, mainan2 dll tapi gak sekalipun nyimpen di kantor, semua beli n dibawa kerumah rakit sama anak, di kantor sudah urusan pekerjaan, kalo mau koleksi barang2 pribadi ya dirumah,” tulis akun @blak*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: