Kepala BKKBN RI Kukuhkan Elen Setiadi Bersama Melza Sebagai Duta Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Sumsel

Kepala BKKBN RI Kukuhkan Elen Setiadi Bersama Melza Sebagai Duta Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Sumsel

Ketua BKKBN RI kukuhkan Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi jadi Duta bapak dan bunda asuh anak stunting Sumsel--

Hal ini dibuktikan dengan laporan BPS untuk triwulan I tahun 2024 mencatat pertumbuhan ekonomi Sumsel sebesar 5,06 persen (yoy), ini merupakan tertinggi di Sumatera dengan kontribusi sebesar 13,58 persen terhadap pulau Sumatera.

“Begitu pula dengan persentase penduduk miskin, pada Maret 2024 sebesar 10,97 persen, menurun 0,81 persen poin terhadap Maret 2023. Jumlah penduduk miskin pada Maret 2024 sebesar 984,24 ribu orang, turun 61,4 ribu orang terhadap Maret 2023,” tambahnya 

Elen mengakui, dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas menuju Indonesia Emas tidak lepas dari kerjasama dengan instansi dan lintas sektor, terkait serta komitmen yang tinggi antar pemerintah dan masyarakat. 

BACA JUGA:Belum Tahu Detail Permasalahan Carut Marutnya PPDB SMA, PJ Gubernur Sumsel: Tunggu Laporan Disdik

BACA JUGA:SAH! PJ Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD Teken Perda Pertanggungjawaban APBD 2023

“Kami selalu siap mendukung Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting. Kami tahu bahwa program ini sangat bermanfaat,” tegasnya. 

Diakhir sambutannya Elen Setiadi menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Keluarga Nasional ke-31.

“Semoga keluarga di Provinsi Sumatera Selatan bersatu dalam lindungan dan kasih sayang Allah Tuhan Yang Maha Esa. Majulah Keluarga Indonesia. Majulah Keluarga Sumatera Selatan,” tandasnya. 

Hadir pula dalam kesempatan ini Kepala BKKBN Provinsi Sumsel Mediheryanto,S.H., M.H, Plh Sekda  Provinsi Sumsel Drs. H. Edward Chandra, M.H, para Bupati/Walikota serta Forkopinda yang berkesempatan hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: