Pj Bupati Muba dan Istri Hadiri Gala Dinner HARGANAS ke-31 Sumsel di Lubuk Linggau

Pj Bupati Muba dan Istri Hadiri Gala Dinner HARGANAS ke-31 Sumsel di Lubuk Linggau

Pj Bupati Musi Banyuasin, H. Sandi Fahlepi, didampingi oleh istri tercinta, Hj. Triana Minarni Sandi Fahlepi, menghadiri Malam Ramah Tamah dan Gala Dinner dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXXI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan--

Beliau juga menekankan pentingnya membangun keluarga yang berkualitas untuk mencapai Indonesia Emas.

Keluarga yang berkualitas adalah keluarga yang sehat, sejahtera, dan memiliki pendidikan yang baik. Dengan keluarga yang berkualitas, diharapkan generasi penerus bangsa dapat tumbuh dan berkembang menjadi individu-individu yang unggul dan berprestasi.

BACA JUGA:Begini Skuad Persiraja Banda Aceh Hadapi Liga 2 2024/2025, Sriwijaya FC Masih Hadapi Kendala

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur-Fitur Canggih, Titan Infra Energy Bangun Dermaga Jetty, Segini Nilai Investasinya

Dalam sambutannya, Pj Walikota Lubuklinggau, H. Trisko Defriyansa, menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah penyelenggaraan Harganas ke-31 Tingkat Provinsi Sumsel.

Beliau juga menjelaskan bahwa Malam Gala Dinner ini merupakan simbolis dari komitmen bersama untuk mewujudkan keluarga berkualitas di Sumatera Selatan.

"Insyaallah acara puncak besok di Taman Olahraga Megang (TOM)  akan dihadiri langsung Pak Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi," ungkapnya.

Sementara Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI Dr H C dr Hasto Wardoyo Sp OG K mengapresiasi atas penyelenggaraan malam ramah tamah yang dilaksanakan tersebut. Dikatakannya peringatan Harganas tahun 2024 adalah "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas. 

"Semoga melalui momentum ini kita dapat meningkatkan kualitas keluarga bersama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: