Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4, Laptop Mewah yang Memiliki Sertifikasi EVO-vPro Terbaru

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4, Laptop Mewah yang Memiliki Sertifikasi EVO-vPro Terbaru

X13 Yoga Gen-4 merupakan laptop papan atas dengan sertifikasi EVO & vPro terbaru. --

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4 merupakan laptop papan atas yang disertai dengan sertifikasi EVO & vPro terbaru. 

Sertifikasi EVO sendiri telah memastikan laptop Lenovo ini punya performa kencang dan responsif baik saat pemakaian saat laptop sedang di-charger atau mode baterai. 

Tentu saja laptop kerja ThinkBook ini memiliki daya tahan baterai yang dijamin irit. Tidak ketinggalan zaman dan fitur-fitur laptop-nya juga dijamin kekinian.

Sementara sertifikasi vPro terbaru memastikan laptop ini dapat di Manage dengan mudah oleh pihak IT perusahaan, lebih stabil, lebih aman, dan tentunya performanya dapat diandalkan.

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i, Laptop dengan Fitur Penyetelan AI yang Didukung Sistem Pendingin Cair Mandiri

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni


Laptop ini mampu menghadirkan lerforma tangguh untuk produktivitas tinggi karena didukung oleh prosesor Intel Core i7-1365U dan RAM 16 GB LPDDR5, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat dengan lancar. --

Dengan desain yang ramping dan kemampuan untuk bertransformasi menjadi tablet, laptop ini menghadirkan kombinasi sempurna antara mobilitas dan produktivitas.

Dibuat dengan material magnesium yang kokoh dan permukaan matte finish, laptop ini tidak hanya tangguh namun juga menampilkan penampilan profesional yang khas dari seri ThinkPad. 

Dengan kemampuan berubah menjadi tablet, serta mode tent dan display, ThinkPad X13 Yoga Gen 4 siap mendukung berbagai kebutuhan pengguna dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1

BACA JUGA:Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 merupakan laptop kerja bagi Kostumer yang membutuhkan fleksibilitas tanpa mengorbankan kinerjanya, sekaligus menghadirkan desain yang convertible yang elegan.

Laptop Lenovo yang satu ini sepertinya juga cocok untuk Kostumer yang membutuhkan perangkat multifungsi untuk pekerjaan sehari-hari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: