Waspada! Seorang Wanita Curhat Tertular Penyakit Herpes dari Tester Lipstik, Kok Bisa?

Waspada! Seorang Wanita Curhat Tertular Penyakit Herpes dari Tester Lipstik, Kok Bisa?

Unggahan Fatihah Ramli yang membagikan pengalamannya terjangkit penyakit herpes karena produk tester make up-Tiktok @kakaktehaa-

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, seorang wanita curhat tertulat penyakit herpes dan mengejutkannya penyebabnya karena tester produk make up.

Dikutip dari akun Tiktok yang viral @kakaktehaa dirinya menjelaskan bahwa awal mula dirinya sering mencoba produk tester lipstik di toko kosmetik. 

Dirinya kemudian membagikan ceritanya sekaligus ingin mengedukasi para wanita-wanita yang sering belanja make up di offline store.

Wanita tersebut bernama lengkap Fatihah Ramli mengaku mencoba lipstik dan peralatan makeup ketika sedang berada di toko kosmetik. 

BACA JUGA:Sopir Ambulans Turunkan Jenazah di SPBU Minta Maaf, Siap Terima Sanksi Sesuatu Aturan Berlaku

BACA JUGA: Menteri ATR/BPN AHY Kukuhan Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Masa Bakti 2024-2027

Tapi sayangnya wanita yang berasal dari Kuala Krai, Kelantan, Malaysia ini mengakui tidak mengetahui apa resiko dan bahaya yang timb dari menggunakan produk tester.

"Saat itu usia saya 20 tahun, saya mencoba (tester) karena tidak tahu kalau lipstik atau peralatan makeup bisa menyebabkan penyakit,” kata Fatihah dalam laman Tiktok pribadinya.

Dalam postingan tersebut dirinya menjelaskan bagaimana kronologi dirinya mendapat penyakit dari hal yang tak terduga bahkan tidak disangka.

Lanjut awal mulanya Fatihah menyebut dirinya mendalati ada bintik di sekitar mulut merah kecil dan menjadi ruam. 

BACA JUGA:3 Hakim Sidangkan PK Saka Tatal Semua Wanita, Hakim Ketua Rizqa Beranggotakan Galuh Rahma dan Yustisia

BACA JUGA:Apa Itu Hoarding Disorder? Penyakit yang Dikaitkan dengan Video Viral Ibu Kos yang Grebek Penghuni Kos

“Bintik merah itu berair dan mengeluarkan nanah. Kalau tidak salah saya alami itu sekitar dua hingga tiga minggu," ungkapnya dikutip dari berbagai sumber.

Saat itu dirinya belum menyadari hingga membuatnya tidak percaya diri dan memakai masker untuk menutupi wajahnya ketika keluar rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: