Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari OKI Tebar Kebaikan Lewat Bedah Rumah di Celikah Kayuagung

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari OKI Tebar Kebaikan Lewat Bedah Rumah di Celikah Kayuagung

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari OKI gelar aksi sosial bedah rumah warga Celikah Kayuagung. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Menjelang puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024, Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir menggelar beberapa rangkaian acara bakti sosial, diantaranya adalah program Bedah Rumah

Adapun rumah warga yang dibedah adalah Rita Lisnawati dan keluarga yang merupakan warga Desa Celikah Kecamatan Kayuagung. 

Warga ini menjadi penerima bantuan bedah rumah dari Kejari OKI. Dimana rumah keluarga Rita menjadi sasaran penerima bantuan karena masuk dalam kategori tidak layak huni dan sudah memprihatinkan. 

"Kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk cinta kasih kami Korps Adhyaksa kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64," ujar Kajari, Hendri Hanafi SH MH, Rabu, 17 Juli 2024 pada peletakan batu pertama. 

BACA JUGA:HAR Serahkan Kunci Program Bedah Rumah, Ciptakan Senyum Bahagia di Wajah Keluarga Sari di Desa Penanggiran

BACA JUGA:PT Pusri Berikan Kebermanfaatan untuk Masyarakat Lewat Program Bedah Rumah

Lanjut dia, dengan adanya bedah rumah ini dengan harapan dapat membantu keluarga yang membutuhkan sehingga dapat lebih sejahtera ke depannya. 

Kajari berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu Kejaksaan Negeri OKI sehingga acara bedah rumah ini dapat terselenggara dengan baik. 

"Insya Allah jika kita punya niat baik dan tulus, pasti akan Allah permudah jalannya. Mudah-mudahan semua pihak yang terlibat membantu pelaksanaan acara ini mendapatkan pahala di sisi Allah SWT. Dan mudah-mudahan bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat Bagi Ibu Lisnawati sekeluarga," terangnya.

Masih kata Kajari, selain program bedah rumah, Kejari OKI juga menggelar acara bakti sosial lainnya menjelang puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang akan diperingati tanggal 22 Juli mendatang.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumsel Bedah Rumah, Beri Layanan Kesehatan hingga Tanam 57.489 Bibit Pohon

BACA JUGA:Akhirnya Bedah Rumah Warga Desa Cahaya Mas Mesuji Makmur OKI Selesai

"Selain program bedah rumah, Kejari OKI bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) juga mengadakan acara donor darah, santunan anak yatim, serta santunan bagi keluarga yang membutuhkan," bebernya.

Ditambahkan Kajari, mudah-mudahan melalui kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: