Xiaomi Mix Fold 3 5G: HP Lipat dengan Performa Tinggi dan Kamera Berkualitas Berkat Lensa Leica

Xiaomi Mix Fold 3 5G: HP Lipat dengan Performa Tinggi dan Kamera Berkualitas Berkat Lensa Leica

Xiaomi Mix Fold 3 5G: HP Lipat dengan Performa Tinggi dan Kamera Berkualitas Berkat Lensa Leica--

SUMEKS.COXiaomi Mix Fold 3 5G merupakan ponsel lipat kategori flagship yang menawarkan performa tinggi yang dibalut keunggulan di sektor kamera berkat dukungan lensa Leica.

Kamera Leica pada Xiaomi Mix Fold 3 5G menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol dalam hal kualitas fotografi.

Diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm), Xiaomi Mix Fold 3 5G dibekali performa yang sangat cepat dan efisien, chipset ini mendukung berbagai tugas berat seperti gaming, multitasking, dan produktivitas aplikasi.

Xiaomi Mix Fold 3 5G menawarkan lensa Leica yang terkenal dengan kualitas optiknya yang unggul, menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Ini sangat membantu dalam menghasilkan foto yang jernih dan kaya warna.

BACA JUGA:Spesifikasi Terbaru, Tecno Camon 19 Pro Dibekali Chipset Kuat, Dijamin Performa Gaming Kian Mulus

BACA JUGA:Honor X20 SE, Smartphone Menengah Tawarkan Fitur Canggih dan Layar LCD IPS Full HD 6,6 Inci

Dilengkapi juga dengan kamera periskop 10 MP dengan zoom optik 5x yang memungkinkan pengguna Xiaomi Mix Fold 3 5G dapat mengambil foto dari jarak jauh tanpa kehilangan detail, teknologi ini juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk mengurangi blur akibat getaran.

Selain kamera periskop, Mix Fold 3 juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, kamera telefoto 10 MP dengan zoom optik 3.2x, dan kamera ultrawide 12 MP. 

Semua kamera ini menggunakan lensa Leica, memastikan konsistensi kualitas gambar di berbagai kondisi.

Kamera Xiaomi Mix Fold 3 5G ini mendukung perekaman video hingga 8K pada 24fps, serta 4K pada 60fps, memberikan fleksibilitas dalam pembuatan konten video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:5 Proyek Naturalisasi, Timnas Indonesia Siap Hajar Timnas Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2024

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

Dengan bantuan perangkat lunak dari Leica, Mix Fold 3 mampu menghasilkan gambar dengan warna yang akurat dan kontras yang baik, serta kemampuan untuk mengambil foto dalam kondisi pencahayaan rendah dengan hasil yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: