HP Murah, Dibandrol 1 Jutaan Infinix Smart 4 Tawarkan Performa Unggul Pada Kelas Entry-Level

HP Murah, Dibandrol 1 Jutaan Infinix Smart 4 Tawarkan Performa Unggul Pada Kelas Entry-Level

smartphone inifinix smart 4 performa unggul untuk penggunaan sehari-hari, harga dibanderol 1 jutaan. --

Meskipun hanya memiliki kamera depan 5 MP, hasil tangkapan kamera ini cukup baik untuk kelas harganya.nWarna kulit tampak lebih natural terutama di kondisi cahaya terang. Namun, di kondisi gelap, hasil selfie agak kurang bagus meski menggunakan LED flash.

Infinix Smart 4 memiliki kamera yang cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari. Berikut adalah beberapa poin terkait performa kameranya:

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone dengan Bentuk Ramping dan Ringan, Beratnya Cuma 239 Gram!

BACA JUGA:Poco C55 Tawarkan Performa Mumpuni Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Stylish, Cek Keunggulannya!

Kamera belakang 8 MP memiliki fitur dilengkapi dengan Dual-LED flash dan video ini ampu merekam video dengan resolusi 1080p pada kecepatan 30 fps hasil foto anda dapat mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.

Jadi, jika Anda menginginkan ponsel dengan kamera yang memadai untuk keperluan sehari-hari, Infinix Smart 4 bisa menjadi pilihan yang baik. 

Desain solid dengan bahan plastik polikarbonat smartphone bInfinix Smart 4 memiliki desain cantik dengan dimensi 167 x 76 x 8,3 mm.

Pilihan warna yang memukau dan bodi belakang yang tidak glossy membuatnya terlihat lebih baik dan tidak meninggalkan bekas sidik jari.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A33 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED Dibalut Desain Bodi Elegan

Layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Cocok untuk menonton video dan bermain gim. Infinix Smart 4 menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan balutan XOS 5.

XOS dikenal memiliki berbagai fitur menarik.Infinix Smart 4 memiliki desain yang menarik dengan beberapa poin yang patut diperhatikan:

Ponsel ini memiliki dimensi 167 x 76 x 8,3 mm dan berat 183 gram material yang digunakan adalah plastik polikarbonat. Infinix Smart 4 hadir dengan pilihan warna yang memukau, termasuk Midnight Black, Quetzal Cyan, dan Cosmic Purple. 

BACA JUGA:Spesifikasi Terbaru, Tecno Camon 19 Pro Dibekali Chipset Kuat, Dijamin Performa Gaming Kian Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: