ASUS ROG Phone 8 Pro, Hp Gaming yang bukan lagi Sekadar Ponsel Gaming Biasa?

ASUS ROG Phone 8 Pro, Hp Gaming yang bukan lagi Sekadar Ponsel Gaming Biasa?

Seri ROG Phone 8 dari Asus tampaknya tidak lagi mendapatkan gaya agresif yang sama layaknya desain hp gaming.--

SUMEKS.CO - Seri ROG Phone 8 dari Asus tampaknya tidak lagi mendapatkan gaya agresif yang sama layaknya desain HP gaming.

Asus malah menawarkan desain yang jauh lebih kalem yang membuat perangkat gaming ini lebih mirip dengan ponsel arus utama dari Samsung, Google, dan Xiaomi. 

Menariknya, Kostumer dapat menggunakan ROG Phone 8 Pro sebagai ponsel sehari-hari, dan inilah alasan mengapa Kostumer perlu memperhatikan perangkat gaming dari Asus yang satu ini.

Perbedaan terbesar dengan ROG Phone 8 Pro adalah desainnya; kini Kostumer akan mendapatkan desain gaming minimalis yang bersih di bagian belakang.

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus M16 Didesain dengan Ultra Narrow Bezel Serta Performa Responsif yang Multitasking

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 GA402NJ R735A6G-O, Laptop Gaming dengan Layar ROG Nebula Display


Masih banyak lagi yang bisa dibicarakan tentang ROG Phone 8 Pro, tetapi yang terbaik memang adalah kamera dan ketahanannya. --

Case back hp ini mendapatkan sentuhan akhir dua warna dan tekstur matte yang tampak fantastis pada ROG Phone 8 Pro. 

Masih ada merek ROG dan beberapa teks di bagian belakang GLHF, Dare to Win, dan seterusnya, tetapi tidak terlihat hingga berada beberapa inci dari perangkat.

Pada dasarnya, desainnya sudah berkembang, dan meskipun Kostumer penggemar gaya agresif tahun-tahun sebelumnya, tapi estetika desain hp gaming ini terlihat jauh lebih modern dan futuristik.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 8 Pro: Bukan Sekadar Hp Gaming, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Dipersenjatai AMD Ryzen 9 7945HX3D Generasi Dragon Range-HX

Asus membuat ponsel ini menarik bagi basis pengguna yang jauh lebih luas, bukan hanya untuk para gemer. Untungnya, ASUS masih mempertahankan pencahayaan RGB, tetapi itu terbatas pada ROG Phone 8; versi Pro malah mendapatkan panel dot matrix yang dijuluki AniMe Vision.

Bagian terbaik dari layar di bagian belakang adalah Pengguna dapat menonaktifkannya sepenuhnya, dan dengan begitu layarnya tidak terlihat tidak ada cara untuk mengetahui apakah ada panel kedua di bagian belakang yang menampilkan notifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: