Asus ROG Phone 8 Pro: Bukan Sekadar Hp Gaming, Cek Spesifikasinya!

Asus ROG Phone 8 Pro: Bukan Sekadar Hp Gaming, Cek Spesifikasinya!

ROG Phone 8 bukan lagi sekadar hp gaming karena telah menawarkan banyak hal baru dan peningkatan di semua sektor yang membuatnya menjadi bukan hp gaming terbaik.--

SUMEKS.CO - ROG Phone 8, bukan sekadar HP gaming karena telah menawarkan banyak hal baru dan peningkatan di semua sektor yang membuatnya menjadi bukan sekedar smartphone gaming biasa.

Pertama ponsel Asus ini telah meningkatkan kameranya, termasuk lensa utama 50MP, dan yang paling disukai adalah ia mendapat sertifikat IP68. 

Perlu diketahui bahwa tahan air adalah masalah besar pada ponsel gaming, dan sekali lagi, Asus berperan dalam narasi pembaruan yang menargetkan audiens mainstream.

Penambahan ini saja sebetulnya sudah cukup untuk mengubah ROG Phone 8 menjadi ponsel gaming terbaik tahun 2024, tetapi Asus juga menambahkan pengisian daya nirkabel 15W ke perangkat ini.

BACA JUGA:Hp Asus Zenfone 10 Menyuguhkan Layar Ultra Halus dengan Kecepatan Refresh Rate 144 Hz7

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Tecno Pova 5 Pro 5G: HP Gaming Murah Punya Performa Tangguh dengan Desain Futuristik


Hp Asus ROG phone 8 ini memiliki baterai 5.500mAh, memang tidak sebesar yang Kostumer dapatkan tahun lalu, namun masih lebih dari cukup untuk perangkat ini. --

Pengguna juga mendapatkan pengisian daya USB PD 65W, dan Kostumer dapat menggunakan salah satu dari dua port USB-C untuk mengisi daya perangkat.

ROG Phone 8 Pro memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan hingga 165Hz, lebih terang dan lebih hidup dibandingkan model sebelumnya. 

Namun pembeda terbesarnya adalah sekarang ia menggunakan teknologi LTPO, sehingga beralih dengan mulus dari 1Hz ke 165Hz berdasarkan konten di layar.

BACA JUGA:Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

BACA JUGA:Hp Gaming Super Keren! Lenovo Legion 2 Pro Dilengkapi Layar Super AMOLED, Touch Sampling Rate 720 Hz

Ini adalah masalah besar dan membuat ROG Phone 8 Pro lebih dekat dengan Galaxy S24 Ultra dan Xiaomi 13 Ultra dalam hal ini.

Yang disukai dari hp ini adalah bezel yang lebih tipis di bagian samping, dan langkah ini memungkinkan Asus memperkecil dimensi perangkat sambil tetap menawarkan layar dengan ukuran yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: