Google Pixel 9 Pro, Akan Jadi Hp dengan Fitur AI Paling Canggih di Jagat Raya

Google Pixel 9 Pro, Akan Jadi Hp dengan Fitur AI Paling Canggih di Jagat Raya

Bocoran Hp Google Pixel 9 terbaru telah muncul secara online untuk dilihat dunia dan memberi penggemar gambaran sekilas tentang fitur ai paling canggih di jagat raya.--

SUMEKS.CO - Bocoran Hp Google Pixel 9 terbaru telah muncul secara online untuk dilihat dunia dan memberi penggemar gambaran sekilas tentang fitur ai paling canggih di jagat raya.

Memang awalnya rumor mengenai kemunculan hp Google terbaru ini didapatkan dari postingan gambar-gambar yang diunggah di situs Rusia Rozetked oleh saluran Telegram Google News. 

Dan dapat disimpulkan bahwa ini bukan sekedar rumor, melainkan sebuah bocoran, dan kemudian dibagikan bersamaan dengan beberapa detail tentang Google Pixel 9 Pro.

Seperti yang telah bereder dari bocoran sebelumnya, Pixel 9 Pro ini jelas menonjol sebagai perubahan yang berbeda dari model sebelumnya, yakni Google Pixel 8.

BACA JUGA:Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

BACA JUGA:Update Harga HP Google Pixel 3, Perangkat Genggam Keluaran 2018 yang Punya Kamera Bagus


Hp Google Pixel 9 dilengkapi dengan fitur-fitur unik, semuanya didukung oleh Google Tensor G3. Dan mereka juga akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak selama tujuh tahun.--

Perbedaan paling mencolok tentu saja sekilas dapat dilihat pada sisi desain, yang di mana terdapat pembaruan rumah kamera berbentuk pil di bagian belakang. 

Jika penggemar perhatikan, rumah kamera pada desain hp Google Pixel 9 Pro terbaru ini memiliki bentuk seperti kolom search yakni "bilah pencarian" pada tampilan Google.

Seperti yang dijelaskan oleh Android Police, bahwa Pixel 9 Pro juga masih mencerminkan bahasa desain yang diperkenalkan pada Pixel 8. 

BACA JUGA:Google Pixel 3, Mantan Hp Flagship Ini Apakah Masih Layak Pakai Pada Tahun 2024?

BACA JUGA:Mending Beli Google Pixel 7a atau Google Pixel 8a? Intip Perbandingan Spesifikasinya Agar Tidak Menyesal!

Meskipun mungkin memicu perdebatan, hal ini tentu membedakan Pixel 9 dari pesaingnya.

Selain desainnya Google Pixel 9 Pro ini juga sudah mengalami kebocoran pada beberapa spesifikasi potensialnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: