Jalan Poros Talang Cempedak dan Exit Tol di Jejawi OKI Rawan Begal, Polsek Gencar Patroli

Jalan Poros Talang Cempedak dan Exit Tol di Jejawi OKI Rawan Begal, Polsek Gencar Patroli

Jalan poros Talang Cempedak dan Exit Tol di Jejawi OKI rawan Begal, Polsek gencar patroli. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal yang terjadi di Jalan Poros Desa Lubuk Ketepeng, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), belum lama ini pelakunya berhasil ditangkap. 

Jalan Poros Desa di Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI sepi sehingga rawan terjadi pembegalan.

Di antaranya ada beberapa titik lokasi yang rawan terjadi tindak kriminal pembegalan di wilayah hukum Polsek Jejawi. Sehingga membuat personel Polsek Jejawi gencar melakukan patroli. 

Dijelaskan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Jejawi, Ipda M Rizal, adapun lokasi Jalan Poros Desa yang rawan terjadi pembegalan yaitu di Jalan Poros Desa Talang Cempedak dan Exit Tol Desa Karang Agung. 

BACA JUGA:Polsek Jejawi Tangkap Kawanan Begal yang Beraksi di Jalan Poros Lubuk Ketepeng OKI

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal di OKI, Salah Satunya yang Tewaskan Pemilik Toko Bangunan Mesuji Raya

Untuk lokasi Jalan Poros Desa Talang Cempedak ini rawan terjadi pembegalan karena sepi dan merupakan wilayah perbatasan dengan Kecamatan Pangkalan Lampam. 

"Sebenarnya tidak rawan tetapi karena sepi jadi pernah terjadi pembegalan. Dan untuk korbannya biasanya yang menjadi sasaran adalah cewek," jelas Kapolsek, kepada SUMEKS.CO, Selasa 16 Juli 2024.

Masih kata Kapolsek, lokasi di wilayah hukum Polsek Jejawi yang juga terdapat di Exit Tol Desa Karang Agung. Di sini sering anak-anak remaja nongkrong sehingga sering menggangu pengendara yang melintas. 

"Kalau disebut rawan kriminal aksi pembegalan itu tidak karena tidak sering. Hanya pernah terjadi satu kali. Oleh karena itu personel Polsek Jejawi gencar patroli untuk mengantisipasi kejahatan," terang Kapolsek. 

BACA JUGA:Dua Pegawai Perempuan PNM Mekaar Muba Pasrah Dibegal, Ditodong Senpi dan Parang, Uang Nasabah Hilang

BACA JUGA: Mayat Siswi SMK Tertelungkup di Semak Kebun Karet Belitang OKU Timur, Diduga Menjadi Korban Begal

Lanjut dia, untuk patroli yang dilakukan oleh personel ini rutin dilaksanakan. Tetapi mulai gencar dilakukan guna mengantisipasi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jejawi. 

Sambung dia, dimana saat patroli di Exit Tol Desa Karang Agung bertemu dengan sejumlah anak-anak nongkrong dan langsung dibubarkan. Sebelumnya diberikan imbauan agar tidak melakukan nongkrong disana lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: