Vivo Y51s, Dibekali Chipset Exynos 880 Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Vivo Y51s, Dibekali Chipset Exynos 880 Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Vivo Y51s dibekali oleh chipset Exynos 880 menawarkan performa mumpuni dengan harga terjangkau. --

Vivo Y51s hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas RAM yang besar memastikan smartphone tetap lancar saat membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Dengan demikian, aktivitas seperti bermain game, menonton video, streaming film, dan mendengarkan musik dapat dilakukan dengan lancar tanpa hambatan. 

Vivo Y51s hadir dalam dua varian RAM yang berbeda, yaitu 6 GB dan 8 GB. Keduanya memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dan menggunakan teknologi UFS 2.112. Jadi, Anda dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

BACA JUGA: Oppo A38 Hadirkan Layar Sunlight 90Hz, Kamera AI 50 MP dan Desain OPPO Glow

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A83 dengan Bezel Samping yang Ramping, Harga Termurahnya Mulai 300 Ribu Loh

Performa antara varian RAM 6 GB dan 8 GB pada smartphone dapat memiliki perbedaan yang tergantung pada penggunaan dan aplikasi yang dijalankan. 

Jika menginginkan performa yang optimal dan berencana untuk menggunakan banyak aplikasi atau bermain game berat, varian RAM 8 GB adalah pilihan yang lebih baik. Namun, jika anggaran menjadi pertimbangan, RAM 6 GB masih memberikan pengalaman yang baik. 

Kesimpulannya, Vivo Y51s adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa solid, kamera yang memadai, dan desain yang menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: