Catat Tanggalnya! Game Tembak-menembak 'El Paso Elsewhere' Rilis Kurang dari Dua Bulan Lagi Di PlayStation 5

Catat Tanggalnya! Game Tembak-menembak 'El Paso Elsewhere' Rilis Kurang dari Dua Bulan Lagi Di PlayStation 5

Game tembak-menembak orang ketiga yang tidak biasa dari Strange Scaffold ini mungkin akan menjadi salah satu game indie terbaik di PS5 di mata beberapa pemilik konsol.--

SUMEKS.CO - Pemilik PlayStation 5 yang menyukai game tembak-menembak orang ketiga harus mencatat tanggal 6 September di kalender mereka, sebab game baru yang mendapat pujian dari kritikus ini akan hadir di konsol terbaru Sony hari itu.

Game tembak-menembak ini berjudul El Paso Elsewhere dan akan segera hadir di PlayStation 5 September ini.

Game ini Dibuat oleh pengembang indie Strange Scaffold, dan El Paso, Elsewhere merupakan game tembak-menembak orang ketiga bergaya retro yang pertama kali dirilis di PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 26 September 2023. 

Selain itu game ini juga mendapat ulasan gemilang dari penggemar dan kritikus, banyak di antaranya memuji judul tersebut sebagai penghormatan yang pantas untuk seri Max Payne sekaligus memuji orisinalitasnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi TV untuk Bermain PlayStation 5 dengan Efek Visual yang Memukau dan Realistis

BACA JUGA:Game Gratis PlayStation Plus Periode Mei 2024 Terlambat Rilis, Beberapa Di Antaranya Seru Abis, Apa Saja?


Game tembak-menembak orang ketiga indie ini mengambil adegan tembak-menembak gerak lambat dan suasana gelap dan muram dari Max Payne dan mengisinya dengan elemen supranatural yang surealis. --

Karena semua desas-desus positif seputar game ini, ketidakhadirannya di konsol PlayStation cukup disayangkan saat itu. 

Untungnya, Strange Scaffold memberikan pembaruan tentang masalah ini baru-baru ini, karena pengembang tersebut baru saja mengungkapkan bahwa El Paso, Elsewhere akhirnya akan hadir di PS5 pada 6 September 2024, kira-kira setahun setelah peluncuran awal game tersebut.

Meskipun mendapat rating tinggi di Steam, Metacritic, dan Microsoft Store, El Paso, Elsewhere bisa dibilang merupakan salah satu game yang paling diabaikan pada tahun 2023. 

Ketidak populer itu sebagian besar karena kurangnya dorongan pemasaran yang besar di baliknya. 

BACA JUGA:PlayStation Portal Baru, Main Game PS5 dalam Genggaman

BACA JUGA:Sony Merilis Pembaruan Sistem yang Dapat Diunduh Pengguna Game Konsol PlayStation 4

Dengan demikian, game tembak-menembak orang ketiga yang mendapatkan kesempatan baru di PS5 ini merupakan berita bagus tidak hanya bagi penggemar PlayStation tetapi juga bagi Strange Scaffold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: