Game Metal Slug Tactics Terbaru Akhirnya Memiliki Jendela Rilis! Dikerjakan oleh Pengembang Leikir Studio

Game Metal Slug Tactics Terbaru Akhirnya Memiliki Jendela Rilis! Dikerjakan oleh Pengembang Leikir Studio

Setelah penantian yang panjang, pengembang Leikir Studio telah mengumumkan bahwa game Metal Slug Tactics terbaru akan segera rilis.--

SUMEKS.CO - Setelah penantian yang panjang, pengembang Leikir Studio telah mengumumkan bahwa game Metal Slug Tactics terbaru akan segera rilis.

Metal Slug Tactics adalah sebuah game RPG strategi terbaru dalam seri ini, dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2024 mendatang.  

Seri baru dalam game Metal Slug ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Sebagian informasi, game Metal Slug adalah serangkaian video game run-and-gun yang terkenal dengan aksi cepat, seni piksel yang dinamis, dan gameplay yang menantang. 

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Gaming 3 SDID, Performa Gamingnya Paling Mengesankan Sehingga Jadi Idola Para Gamer

BACA JUGA:Legion Phone 2 Pro, Makin Mantap dengan Dolby Atmos untuk Meningkatkan Audio dalam Game


Metal Slug Tactics ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.--

Game ini awalnya dikembangkan oleh SNK, serial ini memulai debutnya pada tahun 1996 dan dengan cepat mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi. 

Pemain dapat mengendalikan berbagai karakter kesukaan, sering kali tentara, saat mereka bertarung melawan gerombolan musuh, tank, dan bos kolosal di lingkungan yang beragam dan mendetail dengan indah. 

Dikenal dengan humor khasnya, gameplay yang seru, dan karakter yang berkesan, Metal Slug telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di dunia game. 

BACA JUGA:Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV Dapat Melahap Game Berat Terkini Pada Setting Grafis Rata Kanan

BACA JUGA:Dell Inspiron 16 5640 dengan Performa Kuat Untuk Multitasking dan Menjalankan Game Menengah

Ini adalah penantian yang panjang sejak tahun 2021 lalu, game Metal Slug Tactics telah diumumkan, dan sekarang akhirnya memiliki jendela rilis

Trailer Metal Slug Tactics yang baru dirilis menampilkan adegan intens, penuh warna, dan penuh aksi yang dapat diharapkan pemain di musim gugur 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: