Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Santai di Jakabaring Sport City, Perkuat Sinergi dan Kesehatan

Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Santai di Jakabaring Sport City, Perkuat Sinergi dan Kesehatan

Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan olahraga dan jalan santai bersama, pada Jumat pagi 12 Juli 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam upaya menjaga kesehatan tubuh seluruh pegawai, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan olahraga dan jalan santai bersama, pada Jumat pagi 12 Juli 2024.

Dipimpin Kadiv Pemasyarakatan, Mulyadi, kegiatan diikuti pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel, pegawai Kantor Imigrasi, Lapas, LPKA, Rupbasan, serta pegawai Bapas yang ada di wilayah Palembang.

"Sekitar 237 pegawai pagi ini mengikuti olahraga bersama, tidak hanya pegawai Kanwil, tapi kami juga melibatkan pegawai Unit Pelaksana Teknis di lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel", kata Mulyadi.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dengan jalan santai di kompleks Jakabaring Sport City Palembang.

BACA JUGA:Masih Misteri, Kapolrestabes Palembang Sebut Korban yang Ditemukan Tak Bernyawa saat Mandi Pendatang Baru

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Beri Kemudahan Pendaftaran KI di Kadin Sumsel Expo 2024

Sementara Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan olahraga bersama merupakan kegiatan rutin yang digelar secara berkala untuk menjaga kesehatan seluruh pegawai.

Selain manfaat kesehatan, kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi langkah peningkatan rasa kebersamaan dan kekompakan, pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti juga Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Yankumham Ika Ahyani Kurniawati, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Bagian Umum Bulan Mahardika Subekti, dan Kepala UPT lingkup Kemenkumham Sumsel Se-kota Palembang.

Setelah selesai senam dilakukan kuis untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi, pertemanan dan kekerabatan antara pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: