Vivo V27e Kombinasi Miliki Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama dan Ditenagai Chipset MediaTek

Vivo V27e Kombinasi Miliki Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama dan Ditenagai Chipset MediaTek

keunggulan smartphone vivo v27e dengan kombinasi fitur unggulan. --

Kamera Depan 32 MP memiliki resolusi 32 MP, sehingga cocok untuk selfie berkualitas tinggi dan panggilan video.

dengan kombinasi kamera-kamera ini, Anda dapat mengabadikan momen dengan baik, baik dalam kondisi cahaya terang maupun rendah. Ingatlah bahwa hasil foto juga dipengaruhi oleh pengaturan, pencahayaan, dan kestabilan tangan saat memotret. 

Kapasitas baterai Li-Po 4600 mAh pada Vivo V27e dapat bertahan lama, dan fitur pengisian daya cepat 66W memungkinkan Anda mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 19 menit. Performa baterai pada Vivo V27e patut diperhatikan. Berdasarkan hasil review, berikut adalah informasi terkait daya tahan baterainya:

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

BACA JUGA:Smartphone Realme V30 Tawarkan Kinerja Tangguh dan Layar IPS LCD 6,5 Inci Full HD+, Harga Terjangkau!

Smartphone Vivo V27e menggunakan baterai berkapasitas 4.600 mAh yang diklaim dapat bertahan hampir seharian dalam pemakaian sehari-hari. Baterai ini memberikan keandalan untuk berbagai aktivitas.

Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi FlashCharge 66W, yang memungkinkan Anda mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 19 menit. Ini sangat praktis saat Anda butuh daya secara cepat jika mencari smartphone dengan performa baterai yang baik, Vivo V27e bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Smartphone Vivo V27e memiliki layar AMOLED berukuran 6,62 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini menampilkan 1,07 miliar warna dan memberikan pengalaman visual yang memukau. 

Aura light portrait system Smartphone Vivo V27e memiliki fitur “Aura Light” pada kamera belakang 64 MP dengan OIS. Fitur ini membuat hasil foto selfie lebih natural dan menarik. Bagian belakang Vivo V27e terbuat dari polikarbonat, memberikan kesan ringan dan tahan lama. 

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan desain menawan dan tampilan yang kekinian, Vivo V27e bisa menjadi pilihan yang tepat! 

Performa Vivo V27e dapat diandalkan, terutama untuk penggunaan sehari-hari dan tugas-tugas berat. 

Chipset MediaTek Helio G99: Vivo V27e ditenagai oleh chipset ini, yang menawarkan performa yang baik untuk multitasking, bermain game, dan menjalankan aplikasi berat.

Vivo V27e hadir dengan dua varian harga:

  • Varian 8 GB RAM + 256 GB ROM: Harganya adalah Rp3.999.000 atau Rp4.299.000.
  • Varian 12 GB RAM + 256 GB ROM: Harganya adalah Rp4.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: