Smartphone Realme V30 Tawarkan Kinerja Tangguh dan Layar IPS LCD 6,5 Inci Full HD+, Harga Terjangkau!

Smartphone Realme V30 Tawarkan Kinerja Tangguh dan Layar IPS LCD 6,5 Inci  Full HD+, Harga Terjangkau!

Realme V30 memiliki performa solid menawarkan kinerja tangguh dan harganya terjangkau. --

Kapasitas baterai Smartphone Realme V30 memiliki baterai 5000 mAh pada Realme V30 memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Realme V30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas  besar dengan  manajemen daya yang baik, Anda dapat mengandalkan Realme V30 untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Konektivitas yang lengkap Smartphone Realme V30 mendukung jaringan 5G, WiFi 5 GHz, dan NFC. Selain itu, tersedia juga slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan.

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

Desain bodinya menampilkan frame yang datar, mirip dengan ponsel kelas atas. Terdapat dua varian warna yang ditawarkan: Gold dan Black.

 Pada bagian casing belakang, Realme V30 menggunakan modul kamera berbentuk dua lingkaran dengan desain persegi yang membentang berwarna serupa, menambah kesan eye-catching pada ponsel ini

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan tampilan yang menarik, Realme V30 bisa menjadi pilihan yang baik! Realme V30 hadir dalam dua varian penyimpanan:

128GB + 6GB RAM: Varian ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas dan kinerja yang baik.

128GB + 8GB RAM: Varian ini menawarkan lebih banyak RAM, yang dapat meningkatkan performa multitasking dan gaming.Jadi, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

BACA JUGA:Oppo A77s: Smartphone Kelas Menengah Tawarkan Performa Memadai, Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekuranga

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro, Smartphone yang Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Dilengkapi RAM Besar Desain Elegan

Smartphone Realme V30 mempunyai harga mulai dari USD 160 atau sekitar Rp2,4 juta hingga USD 190 atau kira-kira Rp2,8 juta, tergantung pada konfigurasi RAM (6GB atau 8GB).

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan fitur yang baik dan harga terjangkau, Realme V30 bisa menjadi pilihan yang bagus. 

Secara keseluruhan smartphone Realme V30 menawarkan performa solid dengan kinerja tangguh dan memiliki tampilan yang elegan dan menarik dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: