Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi

Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi

Lenovo Tab M10 Plus Gen-3 merupakan pilihan tepat bagi Kostumer yang membutuhkan sesuatu yang mendasar namun tetap berkinerja baik.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab M10 Plus Gen-3 merupakan pilihan tepat bagi Kostumer yang membutuhkan sesuatu yang mendasar namun tetap berkinerja baik, Lenovo menghadirkan tablet murah responsif dengan harga standar kisaran Rp3 jutaan.

Spesifikasi tablet Lenovo ini dinilai solid dalam hal harga, dengan prosesor MediaTek Helio G80 dan RAM 3GB sudah cukup untuk memberikan kinerja responsif dalam aplikasi seperti streaming dan penelusuran web.

Model Generasi ke-3 terbaru dari Lenovo Tab M10 Plus ini menawarkan pengalaman yang lebih baik dibandingkan opsi generasi sebelumnya, sekali lagi tablet terjangkau punya nilai kinerja yang tidak dimiliki oleh banyak tablet murah lainnya. 

Lenovo Tab M10 Plus Gen-3 adalah pilihan tepat bagi Kostemer yang membutuhkan tablet Rp3 jutaan yang responsif dan mantap dengan harga standar bahkan di bawah harga tablet pada umumnya.

BACA JUGA:Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

BACA JUGA:Apple iPad Air 13, Tablet Terbaru dengan Layar 13 Inci dan Posesor M2


Lenovo Tab M10 Plus Gen 3 dilengkapi dengan layar 10.6 inci yang memiliki resolusi 1200 x 2000 piksel.--

Bahkan untuk harganya yang terjangkau, tablet Lenovo ini memang tidak dilengkapi dengan stylus pen khusus di dalam kotak pembeliannya, tapi mendukung Lenovo Precision Pen 2 dan Lenovo Active Pen 3. 

Saat membeli tablet M10 Plus Gen-3, tentu Kostumer tidak akan menemukan tablet Lenovo terjangkau ini sudah termasuk stylus, jadi jika Kostemer menginginkan stylus, Kostemer harus membeli Precision Pen 2 atau Active Pen 3 secara terpisah. 

Dengan begitu banyak pilihan tablet murah di pasaran, khawatirnya sangat mudah untuk terhanyut dalam pencarian tablet yang sebetulnya tidak kompeten atau harga murah tapi memang murahan.

BACA JUGA:Tablet Vivo dan iQOO yang Rilis di 2024, Pilihan Terbaik Untuk Belajar Hingga Kerja Harga gak Bikin Boncos!

BACA JUGA:Xiaomi Pad 5, Tablet Super Kencang Dipersenjatai Prosesor dan GPU Powerful

Pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan tablet bagus namun murah dan sudah support dengan stylus pen salah satunya adalah tablet Lenovo Tab M10 Plus.

Ini adalah tablet terbaik yang dapat Kostumer simpan di meja samping tempat tidur atau meja kopi, dan berfungsi dengan baik untuk streaming dan penelusuran web. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: