Tabrak Truk Berhenti, Warga SP Padang OKI Meninggal di TKP

Tabrak Truk Berhenti, Warga SP Padang OKI Meninggal di TKP

Tabrak truk berhenti warga SP Padang OKI meninggal di TKP. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Warga Desa Mangun Jaya, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dwi Ardana (22) meregang nyawa di lokasi kejadian. 

Setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil truk yang sedang berhenti. Yakni di Kelurahan Mangunjaya Kayuagung, Kamis, 11 Juli 2024 pagi.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres OKI, Iptu Al Hafiz SH menjelaskan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara sepeda motor jenis Honda Beat nopol BG 4993 KAG dengan mobil truk pengangkut sampah yang sedang berhenti. 

"Lakalantas itu terjadi di jalan poros Kayuagung di kelurahan Mangunjaya Kayuagung. Sepeda motor ini tabrak truk bagian kanan mobil sampah," ungkap Hafiz, kepada SUMEKS.CO, Kamis, 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Cegah Lakalantas, Personel Polsek Jejawi Bersihkan Ilalang yang Tutupi Akses Jalan

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

Dikatakan Hafiz, dimana kendaraan mobil truk ini merupakan kendaraan operasional milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang biasa mengambil sampah setiap harinya. 

Rupanya, kendaraan mobil truk ini saat mengambil sampah sehingga berhenti atau parkir di jalan. Tepatnya di arah jembatan, pada saat itu lalu tiba-tiba datang sepeda motor korban yang datang dari arah Paku menuju arah Kayuagung. 

"Saat di lokasi itu motor korban langsung menabrak bak bagian kanan mobil truk itu. Dan korban langsung meninggal di lokasi," jelas Hafiz. 

Masih dikatakan Hafiz, atas peristiwa lakalantas itu korban meninggal dunia dan oleh warga sekitar membawa ke Rumah Sakit Kayuagung. 

BACA JUGA:Hasil Analisa dan Evaluasi Angka Kasus Lakalantas Selama Operasi Ketupat Musi 2024 Menurun

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

Kemudian, korban oleh keluarganya langsung dibawa pulang ke rumahnya dan segera akan dimakamkan ke pemakaman umum di Desa Mangunjaya, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI. 

"Anggota Satlantas langsung ke lokasi atas peristiwa lakalantas itu dan melakukan olah TKP dan meriksa saksi-saksi. Untuk penyebabnya belum diketahui, apakah ngebut tidaknya," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: