Vivo Y35+, Ponsel Kelas Menengah Ditenagai Chipset Snapdragon 680 dan Layar Full HD+

Vivo Y35+, Ponsel Kelas Menengah Ditenagai Chipset Snapdragon 680 dan Layar Full HD+

smartphone vivo y35+ dilengkapi fitur unggulan ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan layar full HD+ yang luas dan memukau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo Y35+, ponsel kelas menengah yang dilengkapi fitur unggulan ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan layar full HD+ yang luas dan memukau. 

Selain itu Smartphone Vivo Y35+ hadir dengan desain Futuristik dan desain modern dengan ketebalan hanya 8,1 mm yang diilengkapi dengan sertifikasi IP5X untuk ketahanan terhadap debu dan IPX4 untuk ketahanan terhadap air. 

Hadir dengan layar Full HD+ dengan dukungan refresh rate tinggi memiliki layar berukuran 6,64 inci dengan resolusi 1080 x 2388 piksel dengan dukungan refresh rate tinggi untuk pengalaman visual yang lebih mulus.

Performa tangguh ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang efisien memiliki performa yang cukup baik untuk tugas sehari-hari dan multitasking. 

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Smartphone Infinix Hot 30i Tawarkan Desain Minimalis dan Performa Mumpuni Berkat Chipset Unisoc T606

Berikut keunggulan Smartphone Vivo Y35+ yang layak dipertimbangkan: 

Smartphone Vivo Y35+ memiliki varian memori 8 GB RAM dan 128 GB ROM dengan Slot kartu MicroSD memungkinkan ekspansi hingga 1 TB, fitur-fitur ini membuat Vivo Y35+ menjadi pilihan menarik dalam segmen menengah. 

Desain yang stylish dan IP rating Smartphone Vivo Y35+ memiliki desain yang stylish dan dua varian warna: Dawn Gold dan Agate Black. Varian Agate Black bahkan memancarkan efek hologram garis X ketika terkena cahaya.

Layar lebar dan mulus memiliki layar IPS LCD 6,58 inci pada Vivo Y35+ memberikan tampilan yang jernih dan lega. Panel layar ini tidak buruk dan memberikan pengalaman visual yang baik.

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro, Smartphone yang Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Dilengkapi RAM Besar Desain Elegan

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartphone Samsung Di Bawah Rp3 Jutaan, Gak Bikin Kantong Jebol!

Performa mumpuni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan RAM 8 GB, Vivo Y35+ memiliki performa yang cukup baik untuk tugas sehari-hari.

Smartphone Vivo Y35+ memiliki Kamera Utama (50 MP): Kamera utama dengan resolusi 50 MP (f/1.8) menghasilkan foto berkualitas baik, terutama dalam kondisi cahaya terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: