Vivo Y33T, Hp Murah yang Memiliki Kamera 50MP dengan Sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76

Vivo Y33T, Hp Murah yang Memiliki Kamera 50MP dengan Sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76

Vivo Y33T miliki kamera cukup bersaing meski harga hp ini murah tapi telah didukungan tiga buah kamera belakang dengan kamera 50MP.--

SUMEKS.CO - Kemampuan fotografi yang diusung Vivo Y33T, cukup bersaing meski harga hp ini murah. Didukung tiga buah kamera belakang dengan kamera utama 50MP yang mantap.

Kamera utama berkekuatan 50MP dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Kamera utama smartphone Vivo Y33T yang berkekuatan 50MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 ini menggunakan teknologi Tetrapixel yang menggabungkan empat piksel menjadi sebuah piksel berukuran besar, sehinggga secara default, ponsel ini menghasilkan foto dengan resolusi 12,5MP.

Sedangkan kamera kedua dan ketiga smartphone Vivo Y33T ini berkekuatan 2MP dengan lensa f/2.4 berfungsi sebagai super macro dan depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh mode portrait.

BACA JUGA:5 HP Turun Harga Pada Juli 2024, Ada Realme, Vivo, Redmi hingga Samsung

BACA JUGA:Vivo V20 Pro, Smartphone Menengah Dibekali Chipset Snapdragon 765G Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!


Hp berdesain cantik Vivo Y33T menggunakan sistem operasi Android 11 dengan balutan antarmuka FunTouch OS 12 saat pertama kali dirilis. --

Kamera depan Vivo Y33T cukup memadai di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 16MP dengan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1um piksel dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. 

Baik kamera belakang maupun kamera depan Vivo Y33T ini mampu merekam video hingga resolusi full HD. 

Vivo Y33T adalah hp mid range yang cukup bersaing berkata sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB sehingga membuat performanya bisa dikatakan ringan dan responsif, serta kaya akan fitur. 

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

Meski bukan yang paling kencang di kelasnya, SoC Snapdragon 680 yang digunakan oleh Vivo Y33T ini sangat populer digunakan di segmen mid-range hingga low-end. 

Kinerjanya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari, gaming kasual, dan multitasking. Kelebihan utama Snapdragon 680 ini adalah sudah menggunakan teknologi fabrikasi 6nm yang membuatnya hemat konsumsi dayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: