Oppo Find X5 Pro, Punya Teknologi Pengisian Daya Flash dari 0 Sampai 100% Hanya Setengah Jam

Oppo Find X5 Pro, Punya Teknologi Pengisian Daya Flash dari 0 Sampai 100% Hanya Setengah Jam

Fitur yang paling mengesankan dari Oppo Find X5 Pro yakni teknologi pengisian daya Flash dari 0 sampai 100% hanya dalam setengah jam waktu pengisian daya.--

Meskipun model dasar Samsung dan iPhone termasuk di antara ponsel termahal di pasaran, ponsel andalan baru OPPO hadir dengan harga yang sedikit lebih murah.

Find X5 Pro membuat terobosan baru dalam teknologi canggih dan pengalaman pengguna yang berpusat pada manusia. 

BACA JUGA:Oppo F23, Performa Mumpuni Layar Luas IPS LCD 6,72 Inci dan Kamera Ciamik, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G Dibekali Layar AMOLED 120Hz Dibalut dengan Fitur In-Display Fingerprint Scanner

Seri Find X5 terus mendorong OPPO maju ke pasar kelas atas, dengan desain futuristik, inovasi teknologi, dan Layanan Garansi Internasional premium.

Selain itu Find X5 Pro ini juga adalah sebuah ponsel cerdas yang ditenagai oleh NPU pencitraan MariSillicon x dari OPPO. 

Ponsel ini memiliki bagian belakang warna bodi yang mengkilat. Menggunakan sistem unibod yang terdapat lengkungan pada bagian kameranya.

Tak hanya itu, Smartphone ini terdapat tulisan OPPO Hasselblad, yaitu kolaborasi Oppo dengan Hasselblad untuk menciptakan sebuah kamera yang gahar.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Oppo A8 Ditenagai Chipset Mediatek Helio P35 yang Siap Tangani Tugas Ringan

Dimensi OPPO Find X5 Pro memiliki tinggi 163.7 mm, lebar 73.9 mm, ketebalan 8.5 mm dengan berat 218 gram. Memiliki ketahanan IP68 tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, material bagian depan dan penutup belakang dilindungi kaca serta rangka dari alumunium.

OPPO Find X5 Pro 5G menggunakan layar LTPO2 AMOLED berukuran 6,7 inci Quad HD Plus (3.216 × 1.440 piksel) dan kerapatan piksel 525 ppi, refresh rate hingga 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, tingkat kecerahan hingga 1.300 nits serta pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

Teknologi Optical Image Stabilizer (OIS) diklaim mampu meredam goyangan saat proses pengambilan foto dan video, Oppo juga menyertakan sejumlah fitur pendukung seperti XPlan mode untuk pengambilan foto panorama (landscape).

Pada bagian hardware, dapur pacu OPPO Find X5 Pro ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chip ini memiliki CPU Octa-core berkecepatan 3.00 GHz, kemudian pada bagian sistem grafis dijalankan Adreno 730.

BACA JUGA:Oppo R15 Pro Hadir dengan Layar AMOLED dan Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Untuk Tugas Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: