Oppo A77s: Smartphone Kelas Menengah Tawarkan Performa Memadai, Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekuranga

Oppo A77s: Smartphone Kelas Menengah Tawarkan Performa Memadai, Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekuranga

keunggulan dan kekurangan Smartphone Oppo A77s yang layak dipertimbangkan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo A77s ialah salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan performa memadai yang memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh, cek keunggulan dan kekurangan dari ponsel ini. 

Menawarkan keunggulan  Oppo A77s adalah salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan di segmen harga menengah namun memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan. 

Smartphone ini dienagai oleh chipset Snapdragon 680, Oppo A77s menawarkan kinerja yang baik untuk kebutuhan sehari-hari, Chipset ini memiliki fabrikasi 6 nm dan delapan inti prosesor yang menggabungkan performa dan efisiensi daya. 

Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari smartphone Oppo A77s yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Realme C25s Hadir dengan Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Fitur Fast Charging 18W

BACA JUGA:Adu Desain dan Performa Antara POCO M6 vs Infinix Hot 40 Pro, Mending Pilih Mana?

Smartphone  Oppo A77s hadir dengan memori internal 128 GB dan RAM 8 GB. Selain itu, fitur RAM Expansion memungkinkan Anda mengalokasikan lebih banyak RAM dari memori internal untuk meningkatkan kinerja aplikasi dan multitasking.

Smartphone Oppo A77s menawarkan performa yang tangguh untuk kebutuhan sehari-hari dan bermain gim. Berikut adalah beberapa poin terkait performanya:

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680, Oppo A77s memiliki performa yang baik. Delapan inti prosesor dan fabrikasi 6 nm memastikan kinerja yang responsif dan efisien.

 GPU Adreno 650 memberikan performa grafis yang baik untuk gim dan aplikasi yang membutuhkan pemrosesan grafis tinggi  memiliki refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

BACA JUGA:Poco F6 5G, Hp Flagship Killer yang Merupakan Poco Varian Tertinggi

BACA JUGA:Honor X8b Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G, Tawarkan Performa Tangguh dan Miliki Kamera Utama 108 MP

Memiliki kapasitas baterai mencapai 5000 mAh, baterai besar ini memastikan daya tahan yang cukup lama, bahkan saat digunakan secara intensif.

Dual kamera 50 MP dengan kamera ganda 50 MP pada Oppo A77s memberikan hasil fotografi yang unggul. Anda dapat mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang ciamik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: