Realme Narzo 60, Ponsel Kelas Menengah Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020

Realme Narzo 60, Ponsel Kelas Menengah Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020

keunggulan Smartphone Realme Narzo 60 menawarkan kombinasi fitur unggulan canggih dibekali oleh chipset Mediatek Dimensity 6020.--

SUMEKS.CO - Realme Narzo 60, salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan kombinasi fitur yang canggih dibekali chipset Mediatek Dimensity 6020 dengan harga terjangkau. 

Smartphone Realme Narzo 60 ini  memiliki layar AMOLED, performa tangguh dari chipset Mediatek Dimensity 6020, dan baterai besar menjadikannya pilihan yang baik.

Performa tangguh Realme Narzo 60 didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 6020 (7 nm) dan RAM 8GB. Anda dapat menjalankan aplikasi dan game tanpa hambatan. 

Dengan kombinasi layar AMOLED yang responsif dan baterai besar 5000mAh, perangkat ini cocok untuk pengguna yang menginginkan performa baik tanpa menguras kantong. Realme Narzo 60 memiliki baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan sepanjang hari. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

BACA JUGA:LG Velvet 5G Mengusung Layar P-OLED dan Prosesor yang Mendukung Kinerja Multitasking

Pengisian daya cepat 33W memungkinkan Anda mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 29 menit. Dengan kombinasi performa yang baik dan baterai yang tahan lama, perangkat ini cocok untuk pengguna yang aktif sepanjang hari.

Hadir dengan desain menarik Smartphone Realme Narzo 60 memiliki desain yang terinspirasi dari seri Realme 11 Pro. Meskipun tidak memiliki lengkungan seperti model Pro, tampilan datar pada bagian depan dan belakang memberikan kesan modern.

Kamera utama 64MP dengan bukaan f/1.8 menghasilkan foto yang tajam dan detail. Fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) memastikan fokus yang cepat. Terdapat juga kamera kedalaman 2MP untuk efek bokeh.

Smartphone Realme Narzo 60 dilengkapi dengan kamera utama 64 MP yang memiliki bukaan f/1.8 dan ukuran sensor 1/2.0 inci. Fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) memastikan fokus yang cepat, dan Anda dapat mengambil foto yang tajam dan detail. 

BACA JUGA:Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

Selain itu, terdapat juga kamera kedalaman 2 MP untuk efek bokeh. Meskipun tidak memiliki ultra-wide sensor, kamera utama pada perangkat ini cukup baik dalam menangkap detail dan menghasilkan warna yang lebih hidup. 

Fitur Lainnya Smartphone ini memiliki sensor sidik jari di bawah layar, konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth, dan USB Type-C 2.0.Realme Narzo 60 menawarkan performa gaming yang cukup baik. Berikut adalah beberapa informasi terkait performa gaming pada perangkat ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: