Poco F6 5G, Hp Flagship Killer yang Merupakan Poco Varian Tertinggi

Poco F6 5G, Hp Flagship Killer yang Merupakan Poco Varian Tertinggi

Poco F6 5G adalah hp Poco varian tertinggi yang punya gelar flagship killer dan hadir dengan desain yang cenderung kalem. --

Kemudian proses ngebut ini dipadukan dengan memori RAM 8GB atau 12GB LPDDR5x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 735 yang powerful.

Selain itu, dari sektor fotografi, Poco F6 5G ini cukup kompeten di kelasnya dengan dukungan dua buah kamera belakang atau dual camera. Kamera utama berkekuatan 50MP.

BACA JUGA:HP Poco X3 NFC Ditenagai Chipset Snapdragon 732G dan Kamera Canggih Bawa Sensor Sony IMX686

BACA JUGA:Review Smartphone Poco M6 yang Miliki Desain Elegan, Kamera 108 MP Berkualitas, Dibanderol Harga Rp2 Jutaan

Kamera utama ini diperkuat dengan lima elemen lensa aperture f/1.6 yang menggunakan sensor Sony IMX882 1/1.95 inci 0.8um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), AI, dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 8MP dengan sensor Sony IMX355 1/4 inci 1.12um piksel didukung lensa ultra-wide 16mm aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan foto ultra-wide dengan FoV 119 derajat. 

Bagi penggemar foto selfie, Poco F6 5G ini tak kalah kompeten dengan dukungan sebuah kamera depan dengan resolusi 20MP dengan sensor OmniVision OV20B 0.8um piksel dipadukan dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus untuk foto selfie dan video call. 

Kamera belakang Poco F6 5G ini mampu merekam video 4K UHD @60fps dan kamera depan hingga full HD 1080p @60fps.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco X3 GT yang Dibekali Chipset dengan Kinerja Tinggi dan Fitur Keamanan Canggih

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? POCO M6 atau Redmi 13, Desain Serupa Selisih Harga Rp100 Ribu

Poco F6 5G ini diperkuat dengan solusi pendinginan LiquidCool 4.0 dengan sistem IceLoop berupa vapor chamber denganluas 4800mm² dipadukan lembaran grafit dengan konduktivitas yang meningkat 13% dari generasi sebelumnya guna meredam panas.

Hp Poco F6 5G ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka HyperOS. Smartphone ini juga dijanjikan dukungan 3x OS update dan 4 tahun update keamanan. 

Tak hanya itu, ponsel ini dibekali dua buah speaker stereo dengan sertifikat Hi-Res Audio dan mendukung Dolby Atmos yang mampu menghadirkan pengalaman multimedia lebih imersif.

Salah satu keunggulan Poco F6 5G ini adalah kehadiran fitur NFC yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya. Fitur NFC ini memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya.

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: