Motorola Razr Plus 2024, Hp yang Lebih Mengutamakan Mode dan Fashion

Motorola Razr Plus 2024, Hp yang Lebih Mengutamakan Mode dan Fashion

Motorola Razr Plus 2024 akan segera rilis dengan mempertahankan tampilan yang bergaya karena mengutamakan mode dan fashion untuk wanita. --

Layar penutup di bagian depan sedikit lebih besar, yakni 4,0 inci (dibandingkan 3,6 inci pada model 2023). Dan lagi, layarnya menjadi lebih terang, mencapai 2400 nits pada tingkat kecerahan maksimal, dibandingkan 1100 nits pada model sebelumnya. 

Seperti kebanyakan ponsel lipat, Motorola Razr Plus (2024) hanya memiliki dua kamera utama, tetapi sementara kebanyakan ponsel memasangkan kamera utama dengan kamera ultra-lebar.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

BACA JUGA:Motorola G72 Usung Layar P-OLED dengan Mendukung 1 Miliar Warna, Visual Auto Lebih Hidup dan Jernih

Razr ini tidak memiliki kamera ultra-lebar sama sekali dan sebagai gantinya kamera sekundernya adalah lensa zoom telefoto 2X. 

Keputusan yang aneh, tetapi orang dapat menyarankan bahwa lensa zoom 2X lebih cocok untuk foto potret dan mungkin audiens yang berfokus pada mode lebih menyukainya. Atau setidaknya itu salah satu kemungkinan.

Sedangkan untuk kamera utama, hasil jepretannya bagus dan cukup meyakinkan. Kamera ini memberikan jumlah detail yang baik dan warna yang menarik, sehingga gambar yang dihasilkan cukup bagus!

Kostumer juga dapat dengan mudah menggunakan kamera utama untuk swafoto, yang berarti ponsel ini menghasilkan swafoto yang jauh lebih baik daripada ponsel tradisional yang tidak dapat dilipat.

BACA JUGA:Keunggulan Motorola Moto G23 4G, Hadir dengan Desain Bezel Tipis dan Fitur Lengkap yang Solid

BACA JUGA:Cari Smartphone dengan Kemampuan Fotografi yang Baik di Kelas Menengah? Motorola G73 5G Cocok Jadi Pilihan

Untuk video, Razr Plus dapat merekam video 4K pada 60FPS, atau Anda dapat melakukan gerakan lambat pada 120/240fps atau Super Slo-Mo pada 960fps ( memerlukan banyak cahaya untuk itu). Ada juga dukungan untuk video HDR, yang tidak diaktifkan secara default.

Di balik kapnya, Anda akan menemukan chipset Snapdragon 8s Gen 3, yang tertinggal satu langkah di belakang prosesor unggulan 8 Gen 3, tetapi tidak terlalu jauh.

Apa yang kami hargai dan anggap lebih penting adalah memiliki RAM sebesar 12GB, sempurna untuk masa depan AI yang menuntut RAM.

Dan hal baik kedua adalah Anda mendapatkan penyimpanan internal 256GB, dua kali lipat dari pesaing, yang berarti lebih banyak ruang untuk foto dan video Anda. 

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: