Moto G Stylus 5G, Miliki Pengisian Daya Nirkabel dan Layar yang Berkualitas

Moto G Stylus 5G, Miliki Pengisian Daya Nirkabel dan Layar yang Berkualitas

--

SUMEKS.CO - Moto G Stylus 5G besutan Motorola kembali hadir tahun ini dengan beberapa peningkatan seperti pengisian daya nirkabel dan layar yang berkualitas.

Versi tahun 2024 ini mau tidak mau ponsel Moto G Stylus 5G harus sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya nirkabel dan layar yang ditingkatkan, Motorola menjawab tantangan itu.

Namun, menariknya di sini bahwa smartphone Motorola terbaru ini tetap mempertahankan fitur-fitur lawas seperti jack headphone dan slot kartu microSD.

Smartphone G Stylus 5G masih merupakan Ponsel Besar dengan huruf kapital B: ponsel ini hadir dengan layar P-OLED 6,7 inci. 

BACA JUGA:Cari Smartphone dengan Kemampuan Fotografi yang Baik di Kelas Menengah? Motorola G73 5G Cocok Jadi Pilihan

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?


Moto G Stylus 2024 mengalami beberapa penyempurnaan dibandingkan model 2023. Misalnya, model 2024 telah mengurangi lekukan di sudutnya, sehingga menghasilkan desain yang lebih ramping dan kotak. --

Serunya, layar ini sudah menggunakan panel 1080p dengan kecepatan refresh hingga 120Hz, memperbarui LCD 6,6 inci tahun lalu. 

Selain itu juga dipasangkan baterai 5.000mAh yang besar, kompatibel dengan pengisian kabel cepat 30W dan pengisian nirkabel 15W. 

Hp Moto Stylus 5G 2024 ini juga menggunakan chipset Snapdragon 6 Gen 1, menariknya, itu sama seperti model tahun lalu. Apa yang dilakukan Motorola dalam hal ini? 

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Lokal Motorola Moto G200 Agar Sesuai dengan Kebutuhanmu

Ini adalah sesuatu yang tidak lazim untuk perilisan hp terbaru namun dibuat kembali ke chipset yang sama dua tahun berturut-turut, tetapi setidaknya kali ini hp ini hadir dengan RAM lebih besar, yakni 8GB dibandingkan dengan 6GB.

Pena stylus bawaan juga dilengkapi dengan beberapa peningkatan. Siaran pers Motorola menyatakan bahwa pena stylus ini menggunakan "area kontak yang lebih besar" dan beberapa pembaruan perangkat lunak untuk meningkatkan UI dan mengurangi latensi saat menggunakan pena stylus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: